Baby oil adalah minyak yang kerap digunakan untuk bayi agar kulit mereka terjaga dan tetap lembut. Selain digunakan untuk bayi, ternyata baby oil memiliki manfaat untuk kecantikan wanita juga.

1. Mandi
Untuk menghindari keringnya kulit usai mandi, maka teteskan baby oil pada air mandi. Ini akan membantu menjaga kelembaban kulit Anda.

2. Melembabkan kulit
Saat musim kemarau, memakai baby oil untuk melembutkan dan melembabkan kulit akan sangat bermanfaat. Saat tepat untuk menggunakannya adalah usai mandi, agar manfaatnya mencegah kulit kering dan pecah-pecah makin efektif.

4. Membersihkan make-up
Membersihkan sisa make-up dengan baby oil tidak akan menyebabkan kulit rusak. Baby oil juga tidak akan menyumbat pori-pori.
Caranya, ambil kapas, tuang sedikit baby oil di atasnya, lalu usapkan pada bagian wajah yang terdapat make up.

5. Minyak pijat
Karena baby oil sangat licin, maka ia dapat digunakan untuk minyak pijat bagi Anda yang tidak suka minyak pijat yang panas.

6. Menghilangkan stretch mark
Bila terdapat stretch mark di beberapa daerah kulit Anda, hilangkan dengan mengoleskan baby oil dan lakukan pijatan di daerah tersebut. Untuk wanita hamil, disarankan mengoleskan baby oil pada kulit sekitar perut agar tak timbul stretch mark.