Ibu&balita

Hai Bunda, yuk daftar di sini

  • SRI PARTINI
    SRI PARTINI |Umum |

    cara mengetahui no keanggotaan

    selamat siang bunda, saya baru saja mendaftar diri di sini, yang ingin saya tanyakan apakah nomor keanggotaanya akan lansung keluar ya bunda? saya dapat email tapi nomor keanggotaannya tidak ada dan saya lihat di beranda juga tidak terlihat no. anggotanya,, ? sy liat di prfil s jg tidak ada bund?,,itu bgaimana yaa bund,, apa memang belum keluar ya no. anggotanya,, terimakasih bunda,, ^_^

    Wilma Artinengtyas
    Wilma Artinengtyas -

    saya lupa no keanggotaan saya. boleh minta tolong min. nmr hp saya 085314383798

    Tora Herlina
    Tora Herlina -

    SAya lp id no keanggotaan no hp 082178076403

    Ria Juhriyah
    Ria Juhriyah -

    Min sy mau brtanya no anggota sy brp ya dlu sy pakai nmr hp 087808222587

    Ria Juhriyah
    Ria Juhriyah -

    Min sy mau brtanya no anggota sy brp ya dlu sy pakai nmr hp 087808222587

  • RORO HETTY ROHMANINGRUM

    selamat siang...

    3 minggu yang lalu saya mendapat telepon dari admin ibu dan balita yang katanya saya mendapat bingkisan hadiah dari ibu dan balita, tetapi sampai sekarang kok belum sampai ya, terima kasih

  • YULI YANA
    YULI YANA |Kehamilan |

    koin

    bagaimna sih vra ngmpulin poin ???

    Ibu Dan Balita
    Ibu Dan Balita -

    Hi Ibu Yuli, terima kasih atas ketertarikan Ibu mengikuti program penukaran poin Ibu dan Balita. Untuk melakukan tabung poin, Ibu dapat mengirimkan 16 kode poin berhadiah beserta 4 kode produksi, dengan format ketik: POIN#nomor keanggotaan Ibu&Balita# 16 digit kode poin#4 digit kode produksi. Contoh SMS: POIN#astuti0301E189#2DTHZ6ZRKZPCMA20#KVNE kirim ke 0811 860 8111 / 0817 6608 111. Info selengkapnya dapat Ibu lihat di https://www.ibudanbalita.com/program/tukarhadiah#poin

  • Ati Mulyati
    Ati Mulyati |Kehamilan |

    Ganti No HP Terdaftar

    Bagaimana cara mengganti no HP pengirim sms poin yang terdaftar di sms ibudanbalita? Mohon infonya. Trimakasih.

    Ibu Dan Balita
    Ibu Dan Balita -

    Hi Ibu Ati, Terima kasih atas perhatian Ibu terhadap program Ibu dan Balita. Untuk pengajuan perubahan no HP yang terdaftar di Ibu & Balita, silahkan Ibu kirimkan email ke ibudanbalita@frieslandcampina.com dengan subject perubahan no HP, dengan menyertakan data-data: - No Hp lama - No HP baru - Nama lengkap Ibu - Tanggal lahir Ibu - Alamat lengkap - Nama si Kecil - Tanggal lahir si Kecil Atau Ibu dapat menghubungi Layanan Ibu & Balita di 021-29957499.

  • Yohana Ferdinandus
    Yohana Ferdinandus |Umum |

    anak tidak mau makan setelah sakit.. :(

    bunda, saya lagi bingung nih, putri saya yg berumur 2 tahun, 2 minggu yang lalu demam, saat itu dy masih beraktifitas seperti layaknya anak yg tidak sakit, namun setelah demamnya hilang, baru dia terlihat seperti orang sakit...

    dia mulai batuk, kemudian muncul demam yg sering naik turun sesuka hatinya, dan yg membuat saya paling sedih, dia berhenti makan dan minum susu. sama sekali tidak mau mengkonsumsi apapun.. :(
    lalu kemudian saya tau bahwa dia terkena sariawan, mungkin itu penyebabnya dia jadi susah makan dan minum, setelah ke dokter, sariawannya hilang, demamnya pun tidak muncul lagi, dan batuknya pun mulai membaik...

    tapi bunda, sampai hari ini saya menulis ini, dia masih tidak mau makan, dan badannya sudah kurus sekali... saya khawatir terjadi apa2, soalnya dia tidak sakit lagi, tp kenapa selera makannya tidak kembali seperti semula??? :'(

    bun, ada yg pny pengalaman kayak saya ga? dshare dong.. tolong...

    Linda Sukarni
    Linda Sukarni -

    oh iya lupa mau kasih info, biar si kecil eksis coba deh ikutan kontes bund td aku liat infonya di website resmi Merries.. aku juga lngsung iktan kali menang kan lumayan hehehe

    Linda Sukarni
    Linda Sukarni -

    kalo kata ibu saya, emg anak kecil sprti itu sama halnya kaya kita kalo abis sakit belum bisa full nafsu makannya gitu bund.

    Nana Noviani
    Nana Noviani -

    Hai bunda. Salam kenal.. masalah ini sama seperti yg sy alami, baby sy berumur 5 thn. Setelah demam dan sariawan nafsu makan akan menurun pada anak, krn menurut sy sariawan mengakibatkan trauma pada si kecil, kita yg dewasa sj klw sariawan pusing merasakannya, ngak bs makan atw minum, malahan kadang2 buka mulut sj sakit, apalagi yg mengalaminya si kecil ini. Buat masalah ini sy biasanya rajin mengingatkannya untuk minum air putih dan mengkonsumsi madu setelah makan. Memang sih pasti perih tp madu sangat bagus loh buat pertolongan pertama dirumah. Klw sy jika si kecil sakit apapun seperti demam atau batuk, flu, sy slalu pakai madu, krn buat sy pengunaan obat yg pertaman kali sy gunakan adalah madu tp jika sakit dianggap serius baru saya menggunakan obat2 kedokteran. Semoga bermanfaat bunda tips dr saya.. semangat

    Santy Puspasary
    Santy Puspasary -

    anak saya juga sama bunda. apa ada yang tau solusinya? sudah dibawa ke spesialis anak, hanya dikasih vitamin dan penambah nafsu makan saja. tapi makannya masih blom teratur. dan badannya tambah kurus aja

  • Ratih Puspitasari

    ganti nomer hp untuk program poin

    bunda, saya mau nanya. nomer hp saya yg lama terdaftar untuk SMS poin sudah tidak dapat digunakan lagi. apakah ada cara untuk mengganti nomer tersebut?
    terima kasih

  • Linda Sukarni
    Linda Sukarni |Umum |

    Info Terbaru Kuis 2016, Hadiahnya Voucher Belanja Jutaan Rupiah Nih!

    Punya pengalaman terbaik selama menggunakan produk popok bayi? Apalagi kalo produk yang Bunda gunakan adalah Merries brand nomer 1 di Jepang. Wahh harus nih pahami info ini dan ikut sertakan si buah hati.

    Merries saat ini sedang menyelenggarakan sebuah kontes dimana syaratnya itu cuma dua macam:

    -Siapkan pengalaman terbaik Bunda selama menggunakan produk Merries
    -Siapkan foto terbaik Bunda dan si kecil

    Bunda bisa langsung kunjungi ke website resmi Merries www.merries.co.id/merries-stories dan langsung kirim cerita beserta foto Bunda dan si kecil deh. Nah kalo bicara soal hadiah, hadiahnya pasti bikin Bunda makin semangat deh.

    Merries akan memilih 3 orang juara yang berhak mndapatkan voucher belanja mulai dari Rp 1.500.000,- sampai Rp 750.000,- tapi engga cuma sampe disitu aja hadiahnya, karena juara favorit akan muncul di video dan paket produk Merries loh. Jadi bintang iklan loh!!

  • Fransisca Anastasia Runtuwene

    poin sy gak bisa ditukar selalu direspon salah

    poin sy gak bisa ditukar selalu direspon salah NN0X 6YS8 6XB0 JH12 dan kode produksi YIXD atau YIX0 ya?

  • Menik Dian
    Menik Dian |Umum |

    Profil

    Cara mengedit profil bagaimana ya

  • Sri Maryati Seno Randa

    HADIAH SDH 4 bulanan blm dikirim

    Kami pernah ditelepn pihak FrisianFlag untuk penukaran sisa point berupa sendal 2 pasang akan dikirimkan tpi sampai sekarang hadiah itu tak kunjung tiba,...kalo nggak bsa ngasih jgn ditelepon atau dijanji2 lah,...

    NOVITA SARI
    NOVITA SARI -

    saya juga pernah ditlp katanya mw dikirm susu jelajah tp sampe skrg belm dikirm2.... !!!!!!! gimana nech ff jadi orang2 pada nunggu kirimnya

    Ayu Ismiati
    Ayu Ismiati -

    iya sy jg dijanjikan mau dikirimi susu ff jelajah tp udh 1thn blm ada kiriman, pdhl udh 2 kali sy dtlp dr pihak ff

    Dewi Puspitarini
    Dewi Puspitarini -

    oya,,,
    sy memang belum pernah ngumpulin poin,tp saya sudah ngumpulin kode dr susu2 yg saya beli -+50kode yg rencana-na mau saya masukin k tabungan poin.
    tp baca2 komentar2 yg masuh kebanyakan komentar complain,jd mikir2 lg mau masukin kode2 yg sdh sy kumpulkan.
    nnt dah buang2 bnyk pulsa buat sms malah ga bisa d tukar poin-na.
    let's see lah,,,

    Dewi Puspitarini
    Dewi Puspitarini -

    udah daftar na ribed,nuker hadiahna juga susah,,, carana ga fer ach, jd kepikiran pindah produk susu,ga usah yg ksh hadiah juga ga papa yg penting ga janji janji tinggal janji,,,

  • Widiya Arief

    melahirkan dari caesar ke normal

    Siang bunda..

    mau bagi pengalaman nih..

    saya punya 2 anak laki-laki, yang pertama umur 8 tahun dan yang ke 2 umur 1 tahun. Anak pertama saya lahirkan secara caesar menurut dokter tali uri nya terlalu pendek sehingga tidak ada jalan lain, hamil ke 2 saya ingin melahirkan secara normal karna banyak faktor yg membuat sy berusaha untuk melahirkan normal, menurut dokter banyak hal yg tidak mungkin menjadi mungkin asal sy yakin sy bisa dan dengab tekad yg kuat sy pun berusaha dah harus bisa. Alhamdulillah satu tahun lalu sy bisa melahirkan anak ke 2 secara normal dengan berat badan 3,7 kg panjang 5,1 cm. Sebenarnya beresiko tinggi tapi saya yakin saya bisa...

    apapun itu klo qta yakin bisa qta harus berjuang, jadi buat ibu2 yg sedang mengandung yakin deh klo ibu bisa melahirkan secara normal, tapi bila memang harus dilakukan tindakan harus segera dilaksanakan jgn ditunda yg penting sang bayi selamat..

  • Shelly Indriyani

    cara mengetahui nomor keanggotaan

    selamat sore bunda, saya baru saja mendaftar diri di sini, yang ingin saya tanyakan apakah nomor keanggotaanya akan lansung keluar bunda,,? saya dapat email tapi nomor keanggotaannya tidak ada < dan saya lihat di beranda juga tidak terlihat no. anggotanya,, ? itu bgaimana yaa bund,, apa memang belum keluar yaa no. anggotanya,, terimakasih bunda,, ^_^

    Dian Anggraini
    Dian Anggraini -

    Tlg bantuannya bun sya lupa no keanggotaan saya.ini no hp saya 083899925535 dtggu ya bun informasinya

    Dian Anggraini
    Dian Anggraini -

    Tlg bantuannya bun sya lupa no keanggotaan saya.ini no hp saya 083899925535 dtggu ya bun informasinya

    Kristin Ety Sukaningsih
    Kristin Ety Sukaningsih -

    Hp 085697803288

    Kristin Ety Sukaningsih
    Kristin Ety Sukaningsih -

    Mau tukar poin lupa dengan nomor keanggotaannya ... di tunggu ya informasinya. Trims

  • Dian Harliana
    Dian Harliana |Kehamilan |

    tanda tanda keguguran

    Selamat pagi..
    Aq bru hamil yang pertama, usia kehamilan 6w6d..
    Kmren dri siang smpai sore ngflek..
    Ke dokter, di usg dan periksa dri mrsv..
    Dkasih obat utrogestan dan hystolan..
    Pagi ini justru bagian pinggang semakin sakit dan klwr darah lumayan banyak..
    Dokter bilang, tunggu seminggu kalau masih berdarah kontrol lagi..
    Cuma aq bingung, ini ap aq sudah keguguran atau belum ya?
    Bunda2 ada yang sudah pernah ngalamin?

  • ANA JULIYATI
    ANA JULIYATI |Anak 1-3 Tahun |

    se

    mengingatkan,,,,,,
    sebelum anak kembarku berumur 1 tahun, aku di telpon CS dari FF ibu dan balita bahwa akan mengirimkan susu FF jelajah secara gratis, tapi sampai hari ini belum ada konfirmasi apalagi kirimannya. terimakasih

    MUHAMMAD YUFRI HARIYANTO
    MUHAMMAD YUFRI HARIYANTO -

    ea tuh bu sama dengan saya !