Share Like
Simpan

Senangnya melihat keriangan mewarnai wajah para orangtua dan buah hatinya saat berpartisipasi dalam program ”Sidik Jari Cerdas Frisian Flag”, event Frisian Flag yang diadakan pada 17 Mei - 4 Juli 2010 lalu. Keberhasilan program ini dalam membantu para orang tua untuk menelusuri gaya belajar, potensi bakat dan karakter si kecil, memang tak diragukan lagi. Lihat saja luapan animo pengunjung yang begitu antusias untuk ambil bagian dalam event edukatif ini. Program yang sukses diselenggarakan di berbagai kota besar seperti Medan, Batam, Palembang, Lampung, Denpasar, Makasar, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Malang ini memang mendapat sambutan yang luar biasa di setiap kotanya dan sukses menjaring tak kurang dari 30,000 anak untuk ikut berpartisipasi.

Bagaimana tidak, hanya dengan menunjukkan struk belanja pembelian susu Frisian Flag 123/456 dalam jumlah tertentu, para orangtua bisa mengakses fasilitas analisa sidik jari bagi si kecil dan berkonsultasi dengan para ahli secara cuma-cuma. Dengan dukungan metode, perangkat dan para ahli yang telah teruji, para orangtua dapat menelusuri potensi bakat dan karakter si kecil yang dibawa sejak lahir. Tak hanya itu, di sini Bunda juga bebas berkonsultasi dengan para ahli mengenai hasil analisa sidik jari yang telah dilakukan si kecil. Asyiknya lagi, Baba, tokoh kesayangan anak-anak, kerap mengunjungi booth-booth yang tersedia untuk menghibur si kecil saat Bunda sibuk berkonsultasi dengan para ahli. Seru kan Bunda?

Dengan hasil analisa yang akurat, para ahli yang ramah dan susu Frisian Flag yang bergizi, acara ini telah berhasil menjadi pilihan terbaik solusi tumbuh kembang si kecil. Inilah bentuk komitmen Frisian Flag sebagai partner smart parents di Indonesia untuk mengoptimalkan potensi anak sejak dini.

Bunda tidak sempat berpartisipasi dalam program edukatif ini? Nggak perlu kecewa, karena sesuai komitmennya, Frisian Flag pasti akan mengadakan program-program seru lainnya yang nggak kalah bermanfaat untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil!