Share Like
Simpan

Nutrisi yang tepat tidak hanya berguna untuk menyehatkan tubuh tapi juga meningkatkan kecerdasan. Bagaimanakah caranya? Dan nutrisi apa yang dibutuhkan oleh otak seorang anak agar ia dapat tumbuh bukan saja sehat tetapi cerdas? Mari kita dalami lebih lagi.

Tim ilmuwan Eropa, Australia dan Indonesia telah bekerja sama untuk menyelidiki hubungan nutrisi dengan kecerdasan. Melalui penelitian ini, mereka menemukan bahwa nutrisi dapat meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingatan pada anak-anak usia balita dan usia sekolah.

Di dalam penelitian selama 12 bulan ini, terbukti bahwa anak-anak yang mendapatkan nutrisi lengkap menyelesaikan tes mereka dengan nilai yang lebih tinggi dan mempunyai daya ingatan yang lebih tajam dibandingkan anak-anak yang tidak mendapatkan nutrisi lengkap.

Penelitian ini juga membuktikan bahwa nutrisi dapat mempengaruhi secara positif perkembangan kognitif pada anak-anak, bahkan pada anak-anak yang tidak kekurangan makan. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa nutrisi memegang peranan yang penting dalam perkembangan mental anak-anak. Sebelumnya, kekurangan zat besi dan iodine telah terbukti menyebabkan keterlambatan perkembangan kognitif anak, tetapi kemudian ditemukan bukti bahwa kekurangan zinc, folat dan vitamin B12 juga dapat menghambat perkembangan mental anak. Selain itu, asam lemak seperti DHA juga terbukti membantu perkembangan kognitif anak dalam penelitian ini.

Frisian Flag 123 dan 456 mengerti betapa pentingnya nutrisi bagi perkembangan otak balita Anda. Karena itu, Frisian Flag 123 dan 456 dilengkapi dengan nutrisi kunci pembuka potensi anak Anda. Tyrosine dan Tryptophan (T+T) adalah nutrisi penting yang berguna untuk meningkatkan kemampuan otak dalam menyerap dan memproses informasi. Sphingomyelin berperan dalam pembentukan lapisan pelindung myelin dimana myelin meyebabkan aliran listrik dalam sel saraf menjadi lebih efektif sehingga mendukung kemampuan dalam mengirim pesan dan menghindari anak Anda dari keterlambatan perkembangan. DHA dan AA terbukti berperan besar dalam perkembangan sistem saraf pusat dan fungsi penglihatan, juga memberikan manfaat optimal bagi perkembangan kecerdasan, ketajaman penglihatan dan perkembangan fisik. Sialic Acid atau SA adalah karbohidraat yang merupakan bagian dari ganglioside, lemak utama otak dan myelin. Penelitian telah membuktikan bahwa Sialic Acid membantu fungsi memori dan memperbaiki perilaku.

Berikan buah hati Anda dua gelas Frisian Flag 123 atau 456 sehari dan pastikan kebutuhan nutrisi untuk kecerdasan otaknya terpenuhi.