Share Like
Simpan

Halo Bunda! Menyambut ulang tahun kota Jakarta yang ke 484, Frisian Flag turut hadir menyemarakkan Pekan Raya Jakarta. Selain ada promo-promo menarik, banyak kegiatan seru yang bisa Ayah, Bunda, & Si Kecil lakukan di sana, seperti:

Finger print analysis: di booth ini, sidik jari si Kecil bisa ditest dan dianalisis dengan bantuan ahli agar Ayah & Bunda bisa mengetahui potensi si Kecil sejak dini. Selain itu, sidik jari Bunda bisa di test juga untuk tau gaya asuh Ibu.

Interactive game: di sini, si Kecil bisa bermain games-games seru sembari menunggu Ayah & Bunda mendapat penjelasan mengenai hasil sidik jari si Kecil. Terdapat 2 permainan seru yang Frisian Flag sediakan kali ini, yaitu Milk Dash dan Baba Games.

Lip sync booth & Kid’s Drawing Zone: di zona ini, Frisian Flag juga menyediakan area menggambar untuk buah hati Anda. Jangan khawatir karena semua peralatan menggambar akan disediakan di sini.

Baba & Mumu Show: Nantikan pertunjukan spesial dari Baba & Mumu. Si Kecil bisa berfoto dengan Baba & Mumu juga lho!

 


Asyik kan, Bun? Tunggu apa lagi, segera ajak Ayah & si Kecil tamasya di Pekan Raya Jakarta – Kemayoran tanggal 11,12, 18, 19, 25, 26, 29 Juni dan 2, 3, 9, 10 Juli. Booth Frisian Flag terletak dekat dengan panggung utama ya Bun.

Yuk, kapan lagi bisa rekreasi keluarga bersama sambil mengenal kebudayaan Jakarta dan memperkaya pengetahuan tentang tumbuh kembang anak bersama Frisian Flag.

Kami tunggu kehadirannya ya, Bun! Sampai berjumpa di sana!