Hai Bunda, daftar disini

Dian Agustina

Dian Agustina

Umum

metode cara cepat belajar membaca huruf abjad

bunda, gmn yah cara cepat mengajarkan anak2 membaca? ada yg py referensi ga metode apa yg cepat u/mengajarkan anak untuk bs cepat belajar membaca huruf abjad.mhn info nya yah bunda?!

Komentar
4 Komentar
Efriyani Djuwita
Efriyani Djuwita -

Halo bunda..
Untuk mengajarinya membaca tentunya si kecil harus mengenal huruf dulu. Salah satu tekniknya adalah menggunakan lagu ABCD sambil melihat hurufnya. Teknik selanjutnya adalah mengajarkan fonem atau suku kata kepada si kecil. Hal ini biasnaya digunakan agar si kecil lebih cepat untuk membaca. Mulailah dari suku kata yang mudah dan banyak dipakai seperti ba bi bu be bo, la li lu le lo. Bunda bisa menggabungnya untuk membantu si kecil paham. Selamat mencoba

Graecia Club
Graecia Club -

Setiap orangtua pasti menginginkan anak-anaknya
tumbuh dan berkembang dengan baik, khususnya perkembangan pendidikan dan perkembangan intelegensinya. Buku ini menawarkan cara menghafal, mengingat, dan memahami huruf abjad dengan pendekatan nama buah, benda dan binatang.
Buku ini juga memberikan panduan latihan menulis, mewarnai, menempel, menyajikan lembar aktivitas, dan memberi bonus stiker agar kegiatan anak belajar semakin menyenangkan.

Buku" Belajar Cepat ABCD" cetakan Pertama sudah TERJUAL Habis dan menjadi Buku BESTSELLER. Terima kasih kepada pelanggan tercinta yang menginginkan putra-putrinya menjadi pintar.

Dan telah HADIR kembali CETAKAN KEDUA buku BESTSELLER::

Judul buku : " Belajar Cepat ABCD"
Karangan : Graecia dan Bunda Lani
Penerbit : Bhuana Ilmu Populer (BIP)
FULL COLOUR
isi 36 halaman + 2 hal sampul

DAPATKAN di Toko Buku GRAMEDIA terdekat.
Atau email/ chat : graeciaclub@gmail.com
atau Pin BB : 276a9cd9
atau SMS : 02198747618

Siti Rosyana
Siti Rosyana -

kalo saya ga pake metode khusus bun, saya cm "cerewet" mengulang huruf2 tiap membacakan cerita, nonton tivi,dll
jd sikecil serasa bosan tapi malah jadi hapal sendiri hihihiihihi...

Lilis Puthu
Lilis Puthu -

Dg menyanyikan lagu ABCD.. sesering mungkin Bund n memberiny mainan pola huruf A-Z,latihan secara terus menerus pst bs..,belajar dg suasana permainan yg menyenangkan bs mbt si kecil betah n untuk mbtny fokus bs mengajak kakak atau temanny belajar bersama..