Hai Bunda, daftar disini

Sri Aprilawati

Sri Aprilawati

Umum

merah dan kuning

baru saya sadari,jihan kebanyakan punya baju warnanya merah ma kuning.semalam beli baju,kuning lg.kalaw bunda yg lain,suka blikan baju anak warna apa ya?

Komentar
8 Komentar
Fitri Nurlela
Fitri Nurlela -

@bunda Rafa..Alhamdulillah dr kemaren jg udah baikan bunda....cuma kemaren itu sibuk banget....habis dr grt kan...cape...banyak PR...hheee....

Sri Aprilawati
Sri Aprilawati -

dirumah aja,putri saya suka marah marah kalau saya OL.jadi terkadang bisanya nunggu dia bobo

Irta Fiddinia
Irta Fiddinia -

ok bunda yuli....saya juga gitu,,tapi bener juga bunda ochy,,rafa paling banyak juga merah sama kuning...sama biru jg...ada bunda fitri nih..???udah sembuh ya..??

Fitri Nurlela
Fitri Nurlela -

hai bunda ochy..kemana aja???kalau naila sukanya warna pink terus bund..tapi aku suka kasih pilihan jg agar bajunya tidak pink semua....sampai2 sepatunya jg warna pink semua.....mungkin karena perempuan kali ya........

Sri Purwaningsih
Sri Purwaningsih -

kl aku kebanyakan warna pink...

Sri Aprilawati
Sri Aprilawati -

hwahwahwa,bundaabib...gitu ya kalau punya anak laki laki

Yuli Setiyawati
Yuli Setiyawati -

kebetulan anakku cowok Bund baru 8,5 bln cuma selama ini kalau beli baju saya gak monoton ke warna-warna tertentu warna Pink pun saya beli, tujuannya biar dia belajar kalau warna itu ternyata bermacam-macam ragamnya...gitu gak Bund...

Indah Prasetyaningrum
Indah Prasetyaningrum -

wah kl abib bukan warna tp bajunya 80% baju bola dari macam2 klub