Hai Bunda, daftar disini

Ririn Hartini

Ririn Hartini

Umum

menyesal..??skr t

bunda...tadi aku memukul anakku yang pertama. berumur 5 th...sedih banget....kok hari ini anakku gangguin adeknya yang masih berumur 8 bulan,setelah kupukul pahanya baru diam..maafkan aku ibu yang sayang tadi kamu terlalu.....terlalu membuat ibu ini marah....skr menyesal....

Komentar
7 Komentar
Hera W
Hera W -

iya Bunda, kalau kita abis marah sama anak biasanya menyesal, kok sampai ga bisa menahan emosi ya..... td pagi saya juga sempat berselisih dengan anak saya, dia masih 3 tahun sih, tp peka banget perasaannya. Dari bangun tidur bawaannya rewel aja terus, padahal saya harus buru2 ke kantor. Puncaknya waktu mandi, dia masih aja nangis waktu sikat gigi. Akhirnya saya keluar juga kesalnya. Setelah mengeluarkan kekesalan saya, berupa apa saja yang barusan dia lakukan tidak saya sukai, akhirnya anak menangis. Eh malah nangis berduaan deh jadinya. Trus maaf2an deh. Sebelum berangkat kerja saya minta maaf lagi sama anak, dan dia juga kembali berkaca2 dan minta maaf.

RENNY AGUSTIAN HARDIANTI
RENNY AGUSTIAN HARDIANTI -

Jangankan bunda yg anak pertamanya umur 5 tahun saya aja yg anak pertama umur 9 tahun masih suka cemburu lo bunda & sering goda sampai rasanya jengkel,tapi alhamdulillah saya g pernah mukul hanya memberikan dia pengarahan yg sekiranya baik untuk dia & jangan sampai dia ulang lagi kenakalannya.

Indira Herwinza
Indira Herwinza -

kalo bisa jgn terlalu emosi bun....kasihan anak2x kalo hrs dipukul...tp ya sudahlah bun ga perlu bersedih yg sdh sdh yg penting bunda lgsg menyadarinya ....smga bisa lbh sabar lg ya bun....

Lisa Kartika
Lisa Kartika -

biasanyaa..penyesalan selalu ada pd akhir bund..emg gt bund..sbg bunda qt hrs belajar bersbr...
like bundaaa smuaa

Ninin Isnaningsih
Ninin Isnaningsih -

Mungkin si sulung cemburu bund sama adiknya.............coba kasih perhatian lebih dech...........n yg sabar ya bund.............like utk bunda

Ririn Hartini
Ririn Hartini -

iya bun......memang harus sabar ya.....like deh

Siti Samsiah
Siti Samsiah -

mesti sabar bunda, kadang emang situasi bikin emosi,,,