Hai Bunda, daftar disini

Rini Rahmawati

Rini Rahmawati

Umum

menghilangkan bekas gigitan nyamuk / semut

bunda semua.....

ada yg tau ngga ya...gimana caranya ngilangin bekas gigitan semut / nyamuk...??

bekas gigitan itu yg asalnya merah lama kelamaan jadi hitam, ini sering banget terjadi pada andhika apalagi di kakinya....

Komentar
6 Komentar
Risdiaty Marbun
Risdiaty Marbun -

coba bunda beliin Caladin Lotionnya,kasih itu aja pd wkt dia msh merah,dijamin ga berbekas. saya pakein itu buat anak saya sejak msh bayi. selamat mencoba ya bun.

Annisa Utami
Annisa Utami -

anakku 13 bln bund, kl digigit serangga aku biasa pk minyak tawon dr adit umur 8 bln...
Alhmdlh ga da bks digigit serangga'y...

Trijana Wati
Trijana Wati -

nda apa2 bund anakku dulu juga belom ada 1 th tak kasih banleng kok bentuknya itu cair warna coklat gitu

Rini Rahmawati
Rini Rahmawati -

banleng itu namanya ya.....??

ngga papa kan ya...buat andhika, usianya baru 11 bln

Trijana Wati
Trijana Wati -

beliin aja banleng bund belinya di toko obat china harganya cuma sekitar 6.000 - 6.500 cukup manjur tuh bund anakku juga pakai itu

Nova Lina
Nova Lina -

sama bunda.., anak saya juga begitu setiap gigitan nyamuk bekas nya lama kelamaan hitam tp itu hilang dengan sendirinya. kulit nya kembali rata kok bund..