Hai Bunda, daftar disini

MUHAMAD SAMSUL HARI R

MUHAMAD SAMSUL HARI R

Umum

kenapa waktu sedang tidur anak saya selalu berkeringat ?

Bpk/ibu, anak saya berumur 10 bln, kalau sedang tidur ia selalu mengeluarkan keringat hingga bercucuran dan sangat mengganggu tidurnya. Bagaimana cara mengatasinya?

Komentar
24 Komentar
Yuni Sulistiyaningsih
Yuni Sulistiyaningsih -

sama bun,,,, anak saya klo tidur juga keringetan

Ranti Nurbaeti
Ranti Nurbaeti -

ada faktor penyebab anak berkeringat, apa karena suhu ruangan sedang panas..atau berkeringat karena sebelum tidur dia bermain sangat aktif sehingga dia keringatan. saya rasa tidak apa-apa selama keringatnya tidak berlebihan.

Eve Juwita Purba
Eve Juwita Purba -

anak sy jg bgtu. sudah pakai AC jg tetap berkeringat. setelah baca artikel sih, katanya itu normal, jdi tak perlu kuatir, asal tidak ada gejala gejala negatif yg diperlihatkan bayi.

-

ya bunda, yang penting si kecil sering diberi minum air putih,.....

Lisatri Purwanti Purwanti
Lisatri Purwanti Purwanti -

iya, sama dengan anak saya juga begitu walaupun cuaca sedang dingin tapi selalu berkeringat sampai tangan juga tapi tetap anak saya bisa nyenyak tidur, kadang saya kipas aja..soalnya takut kalau pasang kipas angin katanya bisa kena paru2 basah..

Rahayu Setia Ningsih
Rahayu Setia Ningsih -

sama bun,,,, anak saya klo tidur juga keringetan

Rahayu Setia Ningsih
Rahayu Setia Ningsih -

sama kaya' anak saya bun,,,,

Evi Ephonk
Evi Ephonk -

sama bun dengan anak saya,.,, klo saya pasang kipas angin dikamar bun

Fury Alfadlil
Fury Alfadlil -

klo kata orang Jawa, itu tandanya sehat Bunda...krn lemak di tubuhnya bsa kluar lewat keringat..anak saya yg kecil jg gitu, kt sekeluarga lagi pada kedinginan, dia malah keringetan...terkadang saya jg aneh sendiri, kok bsa ya..tp sy bersyukur karena tidak ada keluhan apapun dr anak saya karena keringat nya...

Novita Sari
Novita Sari -

anak2 saya jg kayak gitu kok bun, jd ga pa2 kok

GITA AYU SUKMANINGSIH
GITA AYU SUKMANINGSIH -

Iya bun...anak & keponakan saya jg spt itu. tp kalau dilihat papanya jg begitu & kondisi rumah kami yg memang kurang lubang udara. Tp yang penting pastikan selalu pakaian si kecil selalu kering. Harus langsung diganti pakaiannya kalo keringetan selain biar ga masuk angin ini jg mencegah gatal bahkan infeksi krn keringet tsb...

Ratna Beloved
Ratna Beloved -

sama,anakku juga gitu,bahkan saat minum susu juga berkeringat. Sering2 di beri bedak salicil biar ga biang keringat.

IRMA ERVIANA
IRMA ERVIANA -

anakku juga begitu bunda, jangan khawatir itu sehat namanya he....he..he....

Santi Savitri
Santi Savitri -

sama dong,naura putriku juga sering keringetan kalo lagi tidur,,makanya sebelum tidur aku ganti bajunya dengan baju yg agak tipis,biar agak adem.........

Inna Nurhanifah
Inna Nurhanifah -

kalo naya tidur...kpalanya yang suka keringetan...makanya aku slalu pasang kipas angin...asal nyalanya jangan kegedean.nanti malah masuk angin lagi...

Martha Yola Uliana
Martha Yola Uliana -

iya bun,kok sama yah anak saya juga begitu, kalo saya bun, saya hidupkan pendingin ruangan (AC) pasti deh anak saya tidur dengan nyaman

SUSI LOWATI
SUSI LOWATI -

bagaimana jika di beri kipas,agar tidak gelisah karena keringatan.tp jangan secara langsung ya bund.dpantulkan saja.

SUSI LOWATI
SUSI LOWATI -

sama donk dengan anak saya

Endah Ayu Lestari
Endah Ayu Lestari -

sama dg anak saya yg kcil.Keringetny byk yg klr,sy periksain kdokter kata dokter nda pa2.Pdhl saya tnggl dMlng lho,suhu udarany kan sejuk.Smpe kdng saya kasih kipas angin klo tdr.Saya sendr kurang paham ,tp insya ALLAH nda pa2 kok

Yuyun Yuliawati
Yuyun Yuliawati -

sama ko dgn ank sya, mlh dia tuh klo lg minum susu jg keringetan....ya saya lap aja, yg penting ank kita ga rewel