Hai Bunda, daftar disini

Santi Buhari

Santi Buhari

Umum

gak tega !!

kemarin aku jenguk anak temanku yang habis disunat, umurnya masih 2 thn 10bln karena phimosis jadi terpaksa hrs disunat..tapi aku gak tega bunda...anaknya kesakitan gitu..jadi kepikiran deh gmn nanti aku nyunatin anakku..ternyata anak temanku itu disunat gak pake laser...share donk bunda..bunda2 udah ada yg pernah nyunatin anaknya pake laser gak dan yang gak pake laser juga boleh share..thanks

Komentar
2 Komentar
Aulia Wisnubrata
Aulia Wisnubrata -

iya bund nanti kalau udah saatnya umurnya agak besar pasti ngga apa2 kok bund.

Ingin jadi ibu rumah tangga yang tetap bisa berkarya buat mereka tanpa kehilangan banyak waktu buat mereka/disini tempatnya di www.funbisnis.net

Adelina Roamuli Aruan
Adelina Roamuli Aruan -

aduh bun aku juga bingung mikirnya, kayaknya ntar deh kalo anakku agak gedean baru disunat!