Hai Bunda, daftar disini

Kiki Sari Andanari

Kiki Sari Andanari

Umum

bagaimana caranya agar rambut anak tumbuh dg lebat?

rambut anakku tumbuh tipis namun halus,sepertinya krn faktor keturunan ayahnya yg berambut tipis,sy ingin sekali rambut anak sy tumbuh lebat,krn saat ini msh kecil tp kelihatan botaknya,tolong beritahu sy bagaimana caranya?

Komentar
6 Komentar
Kiki Sari Andanari
Kiki Sari Andanari -

j3ff3rson@ok,ntar dicoba..thanks ya utk semua

Kiki Sari Andanari
Kiki Sari Andanari -

lisa kay@kl kacang ijo udah sering coba.
mama syafa@udah sering digundul jg udah sering tp tumbuhnya mlh semakin tipis.pake sampoo nya jg 2x seminggu.kl pake air embun blm prnh coba.
shanatha@wah kl tumbuhnya keriting,ngak ah..he...

Rosa Feliana Tanaya
Rosa Feliana Tanaya -

dikasih kemiri sama lidah buaya bun.daging lidah buayanya yang berair diolesi ke kepalanya anak...trus kasih lotion/sampho yang mengandung kemiri...moga bermanfaat ya bunn

Yulia Mulyana
Yulia Mulyana -

faktor genetik dan nutrisi berperan dalam tingkat kesuburan rambut seseorang, bun. kalo ayah atao bundanya atau kedua duanya ato nenek kakeknya ato juga om tante langsungnya rambutnya tipis....kemungkinan besar si kecil juga rambutnya tipis.

pemberian nutrisi yang baik, penggunaan shampo dan cara "memperlakukan" rambut yang benar akan menolong permasalahan rambut tipis si kecil. rajin menggundul juga berpengaruh karena dengan gundul, kulit kepala menjadi lebih bersih. rambut jadi oke untuk numbuh kalo kulit kepala bersih.
selain mengusapkan air rendaman semalaman dari kacang ijo, bunda juga bisa mengusapkan air embun yang paling pagi ke kulit kepala si kecil.

Lisa Kartika
Lisa Kartika -

hmmm...sering aja di rebusin air kacang ijo yg masih warnanya merah bunda...
atw pke lidah buaya dioles2in,..di rmbut...

Shanatha Lia
Shanatha Lia -

cuba kasih minyak kemiri atau seledri bund...tp klo seledri tar keriting keluarnya...