Hai Bunda, daftar disini

Ani Amelia

Ani Amelia

Umum

bagaimana cara menghilangkan panas dalam pada balita??

bunda,

tolong share bagaimana mengatasi panas dalam pada balita usia 20 bulan, sudah pakai air putih dan buah tapi masih panas dalam nih?? (like juga)

Komentar
11 Komentar
ASLINDA WIDYA PRAMONO
ASLINDA WIDYA PRAMONO -

panas dalam akibat sering makan makanan junk food,coba biasakan makan Puding,atau agar2,,,atau buat sendiri dari rumput laut,bagus utk pencernaan anak,,pencernaanya jd dingin,,,

Ani Amelia
Ani Amelia -

@ bunda arifah, iya panas dalamnya itu badan demam, sariawan, nafas dan mulutnya juga hangat, udah d kasih obat dokter bun, cuma belum sembuh

Siti Chasanah
Siti Chasanah -

bener tuch bun kata bunda arifah...
kunirx d parut lalu d peres n d kasih madu.paleng juga jd 1 sendok.kunirx dikit aza n g usah d kasih air lho bun....

Hepi Kismiatun
Hepi Kismiatun -

kalo ada daun katuk bun....nah itu diperas pake air mateng...trus diminumin ga buat sikecil aja bun...buat bundanya jg bagus lo.....like u bunda

Agusria Ningsih
Agusria Ningsih -

coba madu nda almer... :)

Niniek Pudji Wahyuni
Niniek Pudji Wahyuni -

Klo anak saya panas dalam. Saya kasih air + satu sendok makan madu. Disamping itu minum air outih yang banyak... like u...

Arifah Wikansari
Arifah Wikansari -

kunirnya kalo gak salah diparut bunda trus diambil airnya ditambahin madu, trus diminumkan deh..

Arifah Wikansari
Arifah Wikansari -

emang panas dalamnya gimana bunda? sariawan ya? kalo sdh dicoba smua n blm sembuh bawa ke dokter aja bunda. tapi kalo bs anak jangan sering2 minum obat, coba yg alami dlu. dikasih madu sdh dicoba bunda? smg cpt smbuh ya nak, biar bunda nya gak sedih...

Novi Yanti
Novi Yanti -

coba oleskan asam jawa yang sudah dihancurkan pada keningnya...insya allah panasnya turun

Ani Amelia
Ani Amelia -

bunda nabiel d apain yah?? trus bisa ga buat balita 20 bulan, terima kasih bun

Siti Chasanah
Siti Chasanah -

pake kunir madu bunda or kasih degan ijo.itu semua resep tradisional tanpa efek samping kok....