Hai Bunda, daftar disini

Nur Fitriyah

Nur Fitriyah

Umum

alergi buah

sebenarnya ada tidak ya buah yang menyebabkan alergi pada anak, kalo ya buah apa...

Komentar
4 Komentar
Desiana Cendanasari
Desiana Cendanasari -

ada bunda....anakku Putri 3,5thn kan alergi sejak lahir....minum susu soya dan boleh mengkonsumsi buah hanya sweet peer dan pepaya....buah yg lain tidak bisa makan. puji tuhan sampi sekarang alerginya hilang dan sekarang bisa makan semua buah termasuk jeruk (dulu alergi terhadap getahnya sehingga langsung batuk kalau makan walau cuma 1 potong kecil)...dan minum susu frisian flag (susu sapi)

Trijana Wati
Trijana Wati -

kl anakku buah nanas bund sehabis makan buah nanas sudah bisa di pastikan batuk .

Dona Pimawati
Dona Pimawati -

ada aja. tergantung masing-masing individu.

suatu hari saya pergi ke dokter spesialis kulit. banyak hal yang saya tanyakan pada beliau dan setelah beberapa lama saya berkonsuktasi ternyata si dokter mengaku kalau dia alergi terhadap buah jeruk. kalau dia makan jeruk atau sesuatu yang tingkat keasamannya serupa dengan jeruk maka bibirnya langsung jontor.

nah kesimpulan yang saya peroleh berdasarkan konsultasi tersebut adalah setiap orang punya keunikan masing-masing dan hanya manusia itu sendiri yang tahu dia alergi terhadap apa. lalu ia harus menghindari pemicu alergi supaya tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. karena menurut dokter tersebut alergi pada manusia bisa berasal dari apa saja dan menyebabkan beberapa penyakit yang tidak bisa disembuhkan jika kita tidak mau menghindarinya. bahkan bisa sampai kematian jika sudah sangat fatal.

Erlin Septiana
Erlin Septiana -

sptnya gak ada bu,makanan pencetus alergi tuh biasanya susu sapi, seafoor, dan kacang2an....tapi kalo buah sih aman2 saja di konsumsi