Hai Bunda, daftar disini

Harianti Brajaya

Harianti Brajaya

Umum

Lotion Anti Nyamuk

Dear Bunda.......................Ada yg punya ide gak.....lotion anti nyamuk yg paling ampuh dan aman buat balita apa ya........tolong dong beritahu...soalnya anak nyamuknya ngefans banget ma anak sy.skrg sy beri deedee lotion anti nyamuk itu,tp kayaknya kurang ampuh.

Komentar
9 Komentar
Anisa Naylatulkarimah
Anisa Naylatulkarimah -

klo anak saya pernah saya pakaikan produk Zwitsal bund.. tapi jarang banget aku pakein.. paling dikamar aku pasang anti nyamuk elektrik bund..

Evi Neniyawati
Evi Neniyawati -

babyQ belum pernah aq kasih lotion nyamuk bund..takut ntar kemakan atau ada efek untuk si baby..klo aq cuma sedia raket nyamuk aj bun..nyamuk dateng langsung dech ditabok pake raket..hehehe lebih aman bund drpada pake lotion..

Lina Marliana
Lina Marliana -

kalau babyku sih ga aku kasih lotion anti nyamuk bun.. takutnya ada efeknya untuk anak bayi.. aku cukup kasih minyak telon konicare yg ada ramuan anti nyamuknya... lumayan mujarab kok..

Any Kusuma Astutik
Any Kusuma Astutik -

salam kenal bun....dari dedek zacky.kebetulan bun...adk zacky pny kisah yg sama dg bunda,dan kebetulan pula ad kok produk lotion anti nyamuk untk baby...cb cari dsupermarket ato hypermarket terdekat,soalnya saya dah pake salah satu produk baby lotion tsb dan hasilnya nyamuk2 pada kabur smua...selamat mencari y bun....

Khayati Mumtazatul
Khayati Mumtazatul -

coba aja tanam bunga lavender di sekitar kamar. katanya sih, bisa ngusir nyamuk. siapa tau bisa berhasil soalnya klo lotion tu spekulasi juga, kadang cocok bisa juga tidak

Nafilah Fitriana Dewi
Nafilah Fitriana Dewi -

produk jhonshon ada lotion anti nyamuk dan aman buat balita

Ayunati Sedan Tasso
Ayunati Sedan Tasso -

nyamuk juga ngefans banget sama anak saya, tapi saya tidak berani menggosok kulit dengan lotin anti nyamuk sekalipun labelnya berbunti nyaman untuk balita, karena itu akan membuat kulit bayi lama-lama akan kering dan iritasi, oleh karena itu saya pakai gantung sana gantung sini alias kelambu,

Ida Nurleila
Ida Nurleila -

sy setuju dg bunda didie,pake kelambu atau raket nyamuk.bisa dicoba minyak sere yg dpt dibeli diapotik,soalnya kalo lotion anti nyamuk jika digunakanterus menerus bisa menyebabkn iritasi kulit.

Dina Mustikasari
Dina Mustikasari -

kl anak2 saya kulitnya jd kering jd saya siasati dgn kelambu atau raket nyamuk saja... lbh aman untuk kulit anak saya