Hai Bunda, daftar disini

Rachma Deni

Rachma Deni

Umum

Kenapa BAB anak keras dan bau sekali

Daffa 2,5 tahun susah buat makan nasi. Maunya minum susu saja. Kadang makan roti. Sekarang dia mengkonsumsi susu Frisian flag 123. BAB nya sering keras dan baunya juga bau sekali.

Komentar
4 Komentar
Yulia Mulyana
Yulia Mulyana -

sekedar info bun...bukan jorok...coba bunda perhatikan bentuk BABnya. bentuk yang "bagus dan benar" adalah yang tekstrunya lembut menyerupai hurup S tanpa terputus atau seperti pisang. bunda juga perhatikan baunya, kalau baunya asem...berarti engga apa2, tapi kalo baunya busuk seperti telor busuk...itu harus diwaspadai karena mengandung bakteri. asupan serat akan mempengaruhi BAB si kecil, bun. BABnya jadi lancar, bentuknya "bagus" (hehehe), baunya juga nyaris tak berbau, dan teksturnya lembut.

Leonita Rachmawati
Leonita Rachmawati -

Betul kata Bunda Vega.....
Kalo anak BAB`y keras & bau biasa`y karena susu`y.
Bagaimana kalo coba d beri makan sayuran & buah yang d buat semenarik mungkin. Bila g mo makan nasi mungkin bisa d ganti dengan karbonhidrat yang lain.

Nur Riwayanti
Nur Riwayanti -

Coba diselingi buah dan atau jus buah gitu Bun, u/ masalah si kecil susah makan coba Bunda beri dia Sari Kurma yg bisa Bunda peroleh di apotek, harganya tdk mahal bgt kok yg penting si kecil da perubahan nafsu makannya. Putra Putri Saya dulu juga begitu Bun, dan Saya sdh mencoba tips tsb, Alhamdulillah berhasil Bun. Cara kasihnya bisa lgsg diberikan atau dicampur dengan susunya, rasanya sprt madu kok Bun, pasti si kecil cenderung suka. Selamat mencoba dan semoga berhasil.........(jadi doyan makan dan BABnya lancar)

Vega Heltine
Vega Heltine -

itu pengaruh dari Susu bun... memang mayoritas anak yang mengkonsumsi susu memiliki masalah pada bentuk dan bau BAB nya... gitu bun... ^_^