Hai Bunda, daftar disini

  • Siti Romlah

    knpa kok poin q msh 0 pdhl bru kmren q yg bli susu frisian flag jelajah

    tlng dijwb yach ????

  • Rani Novani

    Salam Hangat

    Malem para bunda Ibu dan balita..apa kabarny?lama ga buka web I&B, t'akhir maret 2014 ternyata tampilannya lebih semarak ya dan sepertinya harus belajar untuk menyesuaikan dengan web baru hehe..

  • Rizky Ramadhani

    poin arisan

    gimana cara ngumpulin poin arisan di web tampilan baru ini?

  • Noor Afifah Ristiani

    anak anak itu luar biasa, sering kita mati kutu di hadapan mereka

    perkembangan anak sangat luar biasa. jangan sempai kita menjadi tidak mengenal mereka, mari ayah bunda dampingiterus anak 2 kita. bersama FF kita bangungenerasi yang cerdas mental dan otaknya.

  • Hotijah Sahlan

    kabar penukaran poin dengan struk

    pada bulan februari saya masih menukar poin dengan sistem struk tapi saat ini hadiahnya belum datang padahal waktunya uda 8 minggu

    Rina Dwiyanti
    Rina Dwiyanti

    bnran itu bu.. ko bisa...! kan harus nya 5 minggu

  • Ruli Purwana

    nomor anggota

    dimana bisa liat nomor anggota KIB y??

    Yuliati Maksum
    Yuliati Maksum

    kirim email aja bunda@ibudanbalita@frieslandcampina.com. nanti dibantu n cepet dapat no anggota kib. kemarin saya kirim email lgs d tanggapi

  • Rosa Raga Padmi

    redeem struk poin terakhir

    bun ada yang tahu kah gimana cara mengetahui kabar terakhir penukaran poin ff dg metode struk yang dikirim lewat pos ?

    Anita Rosa
    Anita Rosa

    jadi struk yg masih ada percuma dunk???g bs lg kah ditukarkan??

    Yuliati Maksum
    Yuliati Maksum

    untuk pengumpulan struk sdh berakhir di bulan maret. awal april cara penukaran lewat sms. caranya di lihat d kemasan yang baru di bagian dalamnya.

  • Nur Rohmah

    Membuat rutinitas belajar buat anak

    Boleh share dong bun, gimana cara efektif membuat si kecil rutin belajar di tiap harinya tapi si kecil tetap menikmati dan merasa gak dipaksa ?

    Amin Muainun
    Amin Muainun

    sepertinya kalo anak umur 4-6th kita harus menanamkan rasa disiplin pada anak mengingat usia 4-6th adalah usia memasuki bangku sekolah, dimana si anak akan menjalani rutinitas yang sama di hari dan jam sekolahnya, kebetulan nih anak saya dr usia 3th sudah saya perkenalkan dengan Pra PG - PG, jadi paling tidak anak sudah mengerti kalo sekolah itu seperti ini, dan tanggung jawabnya seperti ini, jadi setiap hari memang saya perkenalkan dengan belajar meskipun cuma 15 menit, duduk didepan meja memegang buku dan pencil, meskipun cuma mewarnai/menebalkan huruf/menghubungkan titik-titik sehingga bisa membentuk pola huruf maupun angka bahkan binatang, dunia pendidikan itu semakin maju dan berbobot jd sebagai orang tua saya selalu memberi pengertian kepada anak mengenai tanggung jawab sekolah.

    Amin Muainun
    Amin Muainun

    sepertinya kalo anak umur 4-6th kita harus menanamkan rasa disiplin pada anak mengingat usia 4-6th adalah usia memasuki bangku sekolah, dimana si anak akan menjalani rutinitas yang sama di hari dan jam sekolahnya, kebetulan nih anak saya dr usia 3th sudah saya perkenalkan dengan Pra PG - PG, jadi paling tidak anak sudah mengerti kalo sekolah itu seperti ini, dan tanggung jawabnya seperti ini, jadi setiap hari memang saya perkenalkan dengan belajar meskipun cuma 15 menit, duduk didepan meja memegang buku

    Noor Afifah Ristiani
    Noor Afifah Ristiani

    beri contoh bunda. sebelum meminta anak belajar kita pegang buku juga siap membaca. terus ajak ayo kita belajar bersama. termasuk kalau ada si adik. beri mereka peralatan masing masing sehingga tidak menganggu si kakak.

    Rosa Raga Padmi
    Rosa Raga Padmi

    belajar ga perlu dalam konteks formal seperti duduk di depan meja belajar bun, dampingi saja anak bermain dengan mainannya, sat dia pegang suatu benda tanyakan benda apa itu, saat melihat gambar tanyakan apa itu, dimana, dll, rangsang anak untuk bercerita dengan gambar tersebut sesuai imajinasinya. kalo punya flash card gunakan flash card, kalo ga punya tinggal bikin di komputer misal angka 1 - 20, huruf a - z yang kapital & huruf kecil, buat dengan format agak besar kurang lebih 1 lembar kertas jadi 8 huruf lalu potong dan supaya awet tempel di bekas dus susu ff (seperti punya saya hehehe) itu sedikit masukan buat bunda nur rohmah, selamat mencoba

  • Eva Virianty

    Keaktifan Anak2..

    Apa bunda2 disana cenderung punya anak yg tenaganya super2 extra dan aktif sampai sulit untuk tidur siang??? Gimana solusinya yah? thx " V "

    Ika  Sartika
    Ika Sartika

    saya punya satu orang anak laki2.. dulu sewaktu umurnya 4-7 tahun aktifnya bukan main, sampai2 barang2 yg ada didekatnya sering sekali terjatuh ataupun pecah. tapiii kalau sudah capek dengan kegitan yg benar2 membutuhkan energi lebih.. dia suka ketiduran setelah bermain. mungkin mama bisa bekerja sama dengannya untuk mengerjakan sesuatu yang enerjik, sehingga dia mulai lelah disiang harinya. dan bisa juga di tinjau lagi makanan sehari2 nya

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika |Anak 1-3 Tahun |

    nomor KIB (keanggotaan)

    dimana saya bisa mendapatkan informasi mengenai nomor KIB (keanggotaan) soalnya di WEB ini, bingung dimana tempatnya...trims

    Yuliati Maksum
    Yuliati Maksum

    @ibu dewi: kirim email tanya no kib di ibudanbalita@frieslandcampina.com nt langsung ditanggapi

    Dewi Sartika
    Dewi Sartika

    apakah nomor KIB itu sama dengan member ID pada profil bu?

    Dewi Sartika
    Dewi Sartika

    oh begitu ya bunda ika, tapi saya belum ada emil tentang no KIB-nya bu, saya harus gimana yaa..

    Chakee Ntu Iva
    Chakee Ntu Iva

    bunda dewi udah dapat nomor KIB??
    bunda Ika: saya belum dikirim lewat email n di profil itu di bagian mana ya??

  • Aji Dewi
    Aji Dewi |Anak 1-3 Tahun |

    Tukar poin FF Jelajah & FF Karya

    Maaf sebelumnya kalo ada yg posting sama. krn sy engga baca semua diskusi. cuman mo opini aja ke ibudanbalita, untuk tukar poin periode yang baru ini kok hadiahnya engga ada yang mengarah langsung ke si kecil ya? sebenernya bagus periode sebelumnya, krn hadiah2, bisa lgs bermanfaat buat si kecil, ada barang2 dengan logonya frisian flag yang bisa diingat sama si kecil (bukankah ini bagus untuk brand image? :D ). tp mgkn cara penukarannya aja yang agak ribet krn melalui struk belanja. untuk cara penukaran poin di periode sekarang, sdh efektif melalui sms, tp hadiahnya itu lhoooo...engga bermanfaat buat si kecil. hadiahnya lebih menguntungkan buat orangtuanya. bukankan lebih bagus kalo hadiahnya diperuntukkan lgs buat si kecil? mengingat FF ini produknya juga jarang bundling hadiah (beda dgn brand lain). tapiiii ya kebijakan marketing beda-beda sih ya?

    Tri Irma Windriawati
    Tri Irma Windriawati

    sudah ketemu Bund...
    Iya bener, ga kayak yang sebelumnya... padahal saya sudah mengahrap tas buat anak saya sekolah...

    Tri Irma Windriawati
    Tri Irma Windriawati

    saya member baru.. klo boleh tau, cara penukaran point dan lihat katalog dmn seh?! trims sebelumnya dan salam kenal ^_^

    Tri Irma Windriawati
    Tri Irma Windriawati

    saya member baru.. klo boleh tau, cara penukaran point dan lihat katalog dmn seh?! trims sebelumnya dan salam kenal ^_^

    Rosa Raga Padmi
    Rosa Raga Padmi

    iya bun, saya malah merasa nek hadiahnya menjurus ke hal2 yang konsumtif selain tidak berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, susu ma gift rewardnya koq ga se visi ???

  • Anis Chaerunnisya

    Belajar Bernyanyi

    Tiap sore hari di Taman komplek,
    Alif senang belajar bernyanyi sambil bermain
    naik odong odong yg memutar musik anak anak
    dan tentunya alif jadi hafal lagunya krn terbiasa
    sering mendengarnya :)