Frisian Flag 123/456 memperkenalkan Firi, Rizi dan Ian untuk ajak si Kecil bermain agar ia tumbuh Pintar, Kuat dan Tinggi.

Halo! Aku Firi!

Aku adalah seekor lumba-lumba! Aku suka sekali membaca buku. Di antara Teman 123, akulah yang paling Pintar! Aku pandai sekali berhitung, menggambar dan mewarnai, juga menulis cerita! Frisian Flag adalah minuman kesukaanku. Ayo kita main bersama!

Halo! Aku Rizi!

Aku adalah seekor gajah! Aku suka sekali bermain di taman dan minum susu. Di antara Teman 123, akulah yang paling Kuat! Aku bisa mengangkat benda yang berat, bisa melompat tanpa merasa lelah, dan daya tahan tubuhku juga kuat! Frisian Flag adalah susu favoritku. Yuk kita main!

Halo! Aku Ian!

Aku adalah seekor jerapah! Aku suka sekali main basket. Di antara Teman 123, akulah yang paling Tinggi! Aku bisa mengambil benda yang ada di tempat tinggi dengan mudah! Aku suka sekali bermain dan minum Frisian Flag bersama dengan Firi dan Rizi. Ayo kita bermain sama-sama!

Teman 123 Show

image slider
image slider
image slider
image slider

#TantanganSeruTeman123 Periode diperpanjang hingga 31 Agustus 2019

Ajak si kecil mewarnai dan dapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah untuk 40 pemenang!

Susu Frisian Flag 123/456
PRIMANUTRI Untuk 3 Bulan*

*) S&K berlaku

Voucher @ Rp. 500 Ribu
Untuk 40 Pemenang

Cara Ikutan

Download dan Print Gambar Berikut.

Download

Atau klik disini untuk request gambar melalui whatsapp.

Ajak si Kecil Mewarnai

Posting 2 Foto (Foto si Kecil Sedang Mewarnai, dan Foto si Kecil Bersama Hasil Karyanya) ke Social Media Ibu (Facebook/Instagram) dalam satu kali post.

Jawab pertanyaan berikut pada caption:
Benda apa yang diwarnai oleh Firi, Rizi dan Ian setelah adegan pada gambar yang diwarnai oleh si Kecil.

A. Kursi         B. Pohon

Format Post: Posting 2 Foto (Foto si Kecil Sedang Mewarnai, dan Foto si Kecil Bersama Hasil Karyanya) ke Social Media Ibu dalam satu kali post, menggunakan format berikut:

Nama Anak: (spasi) Usia Anak: (spasi) Jawaban: (spasi) Kota Asal: (spasi) mention @ibudanbalita dan mention 3 orang teman Ibu: @akunteman1 @akunteman2 @akunteman3 dan gunakan hashtag #FrisianFlag123 #Ibudanbalita #TantanganSeruTeman123

  1. Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT Frisian Flag Indonesia – Ibu & Balita (“Penyelenggara”), periode diperpanjang hingga 31 Agustus 2019.
  2. Kompetisi terbuka bagi:
    • Ibu yang memiliki anak usia 1-3 tahun dan 4-6 tahun yang harus dibuktikan dengan copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Ibu, Kartu Keluarga yang masih berlaku dan/atau Akta Kelahiran Si Kecil (“Peserta”) saat dinyatakan sebagai pemenang.
    • Usia minimum Si Kecil adalah minimal 1 tahun pada tanggal 31 Agustus 2019 dan maksimum 6 tahun pada tanggal 31 Agustus 2019 
    • Warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia
  3. Bukan merupakan “pemburu hadiah/quiz hunter”, karyawan, keluarga inti karyawan (ayah/ibu/istri/suami/anak) PT Frisian Flag Indonesia (FFI), dan/atau pihak ketiga yang bekerja sama dengan FFI yang terlibat dalam penyelenggaraan kompetisi ini termasuk didalamnya supplier packaging, distributor, agency dan karyawan dari pihak-pihak tersebut.
  4. Ibu dan si Kecil tidak diperkenankan mengikuti kompetisi mewarnai #TantanganSeruTeman123, jika:
    • Pernah menjadi bintang iklan produk lain selain PT Frisian Flag Indonesia setidaknya 12 bulan sebelum foto dikirimkan untuk kompetisi ini, baik secara perseorangan maupun berkelompok.
    • Pernah atau sedang terikat kontrak dengan perusahaan merek susu lain selain PT Frisian Flag Indonesia dan belum berakhir hingga kompetisi mewarnai #TantanganSeruTeman123 berlangsung.
  5. Semua materi yang diikutsertakan dalam kompetisi mewarnai #TantanganSeruTeman123 menjadi hak milik eksklusif PT Frisian Flag Indonesia dan dapat digunakan untuk materi komunikasi atau promosi PT Frisian Flag Indonesia dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Setiap peserta kompetisi setuju jika data yang masuk akan disimpan dan akan digunakan untuk kepentingan kompetisi oleh pihak penyelenggara.
  6. PT Frisian Flag Indonesia menyelenggarakan kompetisi ini didasarkan atas itikad baik, peserta juga harus beritikad baik dalam berpartisipasi dalam kompetisi ini. Untuk itu, Penyelenggara berhak dan setiap saat, memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasikan peserta yang dianggap tidak beritikad baik, termasuk diantaranya:
    • Dikategorikan oleh PT Frisian Flag Indonesia atau agency yang ditunjuk sebagai “pemburu hadiah/quiz hunter”;
    • Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, melecehkan, mengancam Penyelenggara;
    • Melakukan kecurangan, penipuan, pemalsuan dan memberikan informasi yang tidak benar dan/atau menyesatkan;
    • Melakukan tindakan yang menurut kebijakan Penyelenggara merupakan tindakan yang bertentangan dengan kesusilaan, kesopanan, kepatutan, dan/atau kebiasaan baik yang berlaku; dan/atau
    • Melakukan tindakan yang melanggar atau bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  1. Periode Kompetisi Mewarnai #TantanganSeruTeman123 diperpanjang hingga 31 Agustus 2019
  2. Kompetisi ini khusus untuk Ibu yang memiliki anak dengan usia 1-3 tahun dan 4-6 tahun
  3. Tonton serunya cerita Teman 123 di YouTube Ibudanbalita (tanpa spasi)
  4. Download kemudian print materi mewarnai disini (sangat di rekomendasikan), atau ibu bisa meminta gambar melalui customer service ibudanbalita, atau download materi mewarnai yang di post di highlight instagram story @ibudanbalita
  5. Warnai karakter Firi, Rizi, dan Ian sesuai warna pada video series, kemudian warnai dunia Firi, Rizi, dan Ian sesuai dengan kreatifitas Ibu dan si Kecil
  6. Follow/Like/Subscribe social media akun Ibudanbalita (Facebook, Instagram dan Youtube)
  7. Posting 2 foto (foto proses si Kecil mewarnai, dan foto si Kecil bersama hasil mewarnainya) dalam 1X post ke akun Social Media Ibu (Facebook/Instagram) dengan menggunakan format sebagai berikut:
    Nama Anak: (spasi) Usia Anak: (spasi) Jawaban: (spasi) Kota Asal: (spasi) mention @ibudanbalita dan mention 3 orang teman Ibu: @akunteman1 @akunteman2 @akunteman3 dan gunakan hashtag #FrisianFlag123 #Ibudanbalita #TantanganSeruTeman123
  8. Jawab pertanyaan berikut pada caption:

    Benda apa yang diwarnai oleh Firi, Rizi dan Ian setelah adegan pada gambar yang diwarnai oleh si Kecil.

    A. Kursi         B. Pohon

  9. Ibu diperkenankan untuk memposting lebih dari 1X pada post di social media Ibu berikutnya dengan hasil karya yang berbeda.
  10. Jangan lupa untuk mention akun social media ibudanbalita (Facebook/Instagram) dan 3 orang teman ibu dalam caption, serta menggunakan hashtag #FrisianFlag123 #ibudanbalita dan #TantanganSeruTeman123 pada caption post ibu.
  11. Akun Facebook dan Instagram Ibu harus di set public, tidak boleh di private.

HADIAH KOMPETISI

Sebagai persembahan dari PT Frisian Flag Indonesia, pemenang Kompetisi Mewarnai #TantanganSeruTeman123 bersama Firi, Rizi dan Ian berhak mendapatkan: Produk Frisian Flag 123/456 PRIMANUTRI selama 3 (tiga) Bulan, Voucher Belanja dengan total senilai 20 Juta Rupiah. Perhitungan hadiah berupa Produk Frisian Flag 123/456 PRIMANUTRI selama 3 bulan ini adalah sebagai berikut: Rekomendasi konsumsi susu adalah 3 (tiga) gelas per hari selama 30 (tiga puluh) hari. Maka perhitungan konsumsi susu per bulannya adalah: 30 hari x 3 gelas x 40 gram per gelas = 3.600 gram = 9 boks kemasan ukuran 400 gram. Jadi, tiap pemenang mendapatkan 27 boks Frisian Flag 123 ukuran 400 gram. 

Untuk perincian Hadiah dari masing-masing Pemenang kategori adalah sebagai berikut:

  • Kategori umur 1-3 Tahun: Masing-masing memperoleh Produk Frisian Flag 123  PRIMANUTRI selama 3 (tiga) Bulan dan Voucher Belanja sebesar Rp 500 Ribu Rupiah 
  • Kategori umur 4-6 Tahun: Masing-masing memperoleh Produk Frisian Flag 456 PRIMANUTRI selama 3 (tiga) Bulan dan Voucher Belanja sebesar Rp 500 Ribu Rupiah 
  1. Pihak Penyelenggara akan memilih 40 (empat puluh) pemenang, dengan ketentuan sebagai berikut:
    • 20 Pemenang dari kategori umur 1-3 Tahun (10 dari Instagram dan 10 dari Facebook)
    • 20 Pemenang dari kategori umur 4-6 Tahun (10 dari Instagram dan 10 dari Facebook)
  2. Pemenang yang dipilih oleh pihak Penyelenggara dipertimbangkan berdasarkan  format jawaban yang telah di post di masing-masing Social Media (Facebook dan Instagram) dan kreativitas Si kecil dalam mewarnai gambar Firi, Rizi dan Ian yang paling sesuai dengan kategori umur yang diajukan pihak penyelenggara
  3. Pemenang akan diumumkan pada website, facebook dan instagram ibudanbalita
  4. Pihak Penyelenggara akan melakukan validasi data Ibu melalui telepon:
    • Pastikan nomor handphone/telepon yang Ibu berikan dapat dihubungi setiap waktu.
    • Pihak Penyelenggara akan mengonfirmasi dan mencocokkan data Ibu dan si Kecil. Data Ibu dan si Kecil yang diikutsertakan saat registrasi harus sesuai dengan KTP dan Kartu Keluarga. Untuk membuktikan hal tersebut, Ibu wajib mengirimkan bukti copy scan KTP, Kartu Keluarga serta dokumentasi lain yang diperlukan ke:
      Email: ibudanbalita@frieslandcampina.com
      Fax: (021) 29957488
    • Pastikan data diri yang diberikan sudah benar . Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila Ibu melakukan kekeliruan dalam memasukkan data atau jika tim kami tidak dapat menghubungi Ibu. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  5. Hadiah akan dikirim selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari setelah verifikasi pemenang oleh pihak Penyelenggara. Proses serah terima hadiah akan diinformasikan kembali oleh pihak Penyelenggara.
  6. PT Frisian Flag Indonesia berhak mendiskualifikasi Ibu dan si Kecil yang terbukti pernah atau sedang terikat kontrak dan/atau pernah menjadi pemenang kompetisi yang disponsori oleh produsen susu selain PT Frisian Flag Indonesia.
  7. Jika diketahui oleh PT Frisian Flag Indonesia bahwa calon pemenang maupun pemenang melakukan kecurangan atau melanggar ketentuan pada Syarat & Ketentuan ini, PT Frisian Flag Indonesia berhak untuk tidak meloloskan calon pemenang maupun pemenang tersebut tanpa pemberitahuan apa pun dan menggantinya dengan calon pemenang maupun pemenang lainnya.
  8. Keputusan Penyelenggara selaku dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  1. PT Frisian Flag Indonesia berhak mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan perubahan syarat dan ketentuan tersebut bisa dilihat melalui halaman Syarat & Ketentuan di website www.ibudanbalita.com/teman123. Jika terdapat perbedaan pada detail syarat dan ketentuan yang tertera dalam website dan media promosi lainnya, maka detail syarat dan ketentuan yang akan berlaku adalah yang tercantum pada website.
  2. Kompetisi ini dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  3. PT Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap hal-hal di luar wewenang/kemampuan PT Frisian Flag Indonesia termasuk namun tidak terbatas pada force majeure (antara lain bencana alam, perubahan peraturan pemerintah), penipuan atau tindak kriminal yang dilakukan oleh pihak lain, jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  4. Peserta dengan ini membebaskan PT Frisian Flag Indonesia dan afiliasinya dari segala bentuk kerugian dan atau tuntutan hukum atas tuntutan pihak ketiga atau pihak - pihak lainnya, termasuk terhadap adanya motif penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan FFI melalui website palsu atau panggilan (telepon/sms) palsu kepada peserta.
  5. Seluruh perselisihan yang terkait dengan kompetisi ini akan diselesaikan secara musyarawah. Apabila tidak tercapai penyelesaian secara kekeluargaan maka penyelesaian perselisihan dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur atau badan peradilan lain yang ditentukan oleh PT Frisian Flag Indonesia.
  6. PT Frisian Flag Indonesia sepenuhnya berhak jika dalam keadaan memaksa (“force majeure”) harus membatalkan kompetisi ini, memperpendek atau memperpanjang, menunda periode kompetisi atau mengubah ketentuan ini secara wajar.
  7. Pihak FFI berhak mempublikasikan nama dan keterangan pemenang untuk keperluan komunikasi atau materi iklan (termasuk testimoni) berkenaan dengan kompetisi ini di berbagai media baik cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.