6. Ada Teman Setia Selama 9 Bulan
Kini ada teman kecil yang selalu menemani hari-hari anda selama 9 bulan ke depan. Dan anda tidak akan merasakan kesepian lagi selama 9 bulan. Teman kecil ini akan selalu setia mendengar keluh kesah anda, mendengar kabar bahagia dari anda, mendengar cerita dari anda, mendengar nyanyian anda..dia akan setia untuk anda!!!.

7. Belanja Persiapan Menyambut Si kecil
Perempuan pada umumnya hobi akan belanja. Namun anda akan mengalami pengalaman baru dalam berbelanja ketika anda belanja untuk persiapan kehadiran si kecil. Bukankan menyenangkan ketika anda pergi ke mall dan anda harus belanja dengan barang-barang seperti ini: Topi yg mungil, baju yang lucu atau kaos kaki yang warna-warni. Sebuah pengalaman belanja unik yang akan anda dapatkan

8. Orang-Orang Akan Ramah Kepada Anda
Tak jarang ketika anda sedang berbelanja di mall, jangan heran tiba-tiba ada perempuan yang tak di kenal menyapa anda "hai jeng, udah berapa bulan kehamilannya?" atau cuma hanya sekedar tersenyum kepada anda. Atau teman-teman di kantor menjadi lebih perhatian kepada anda. Ya kehamilan adalah awal di mulainya dari banyak pertemanan bagi anda.

9. Penampilan Terbaik Anda Adalah Saat Hamil
Banyak perempuan mengalami kendala penampilan karena perubahan hormon saat hamil. Kulit jadi kering, wajah berminyak dan banyak jerawat, dll, tapi di lain sisi, banyak pula para ibu hamil mendapatkan penampilan terbaiknya justeru saat hamil. Banyak kaum perempuan memiliki pesona tertinggi pada saat kehamilan. Karena saat hamil justeru kulit perempuan mengalami puncak kemilaunya, kulit tampak bersih, dan kulit tampil makin bersinar. Hal ini dikarenakan produksi hormon estrogen semakin meningkat saat hamil. Estrogen merangsang pembuluh-pembuluh darah anda untuk memperoleh lebih banyak efek oksida nitrat, yang membuka arteri-arteri dan pembuluh-pembuluh rambut anda. Akibatnya, aliran darah kepada bayi anda meningkat dan, sebagai efek sampingnya, kulit anda tampak bersinar.

10. Suami Makin Cinta Kepada Anda
Saat berangkat kerja ada kebiasaan baru suami, dia pamit untuk kerja, mencium anda, tak lupa sembari mencium perut buncit anda dan mengatakan "Ayah kerja dulu yah sayang, jagain mamah" dan ketika pulang kerja tak lupa kembali menyambut perut buncit anda dan mengatakan "papah pulang sayang, bagaimana harimu di perut mamah?", lalu meskipun dia baru kecapean pulang kerja, sang suami masih rela untuk keluar malam hanya untuk mencarikan buah mangga karena permintaan "ngidam" anda. Sebelum tidur tak lupa kembali dia mencium anda dan calon buah hati anda. Hari minggu, dia rela bangun pagi hanya untuk menemani anda jalan-jalan. Melihat anda kecapean karena bersih-bersih rumah, dia berkata "mamah jangan terlalu kecapean, biar sama papah saja" dan hal indah lainnya yang kadang sebelumnya jarang dia lakukan. Suami makin penuh perhatian dan makin sayang kepada anda. Bukankah hamil sesuatu hal yang menyenangkan?