Hai Bunda, yuk daftar di sini

ngorok tanda2 penyakit apa ya?

anakku 19bln,gak batuk/pilek tp kok ngorok...... posisi tidur udah miring, bantal udah ditinggikan tp tetep ngorok, GIMANA DONG????
Komentar 2 Komentar
Annisa Intan Sari -

bunda setau saya klo orang dewasa yg tidurnya ngorok or mendengkur d karenakan pernapasannya menyempit karenana dia kelelahan cape n banyak pikiran dan d atasinya dengan berolahraga bun...tp ini yg ngorok anak balita ...mungkin anak bunda gemuk ya or dia cape d siang hari krn banyak tertawa bun

Yessy Melinda -

Setau saya bunda..ngorok itu bukan suatu penyakit,mungkin itu bisa jadi faktor keturunan atw sianak ini kecapek~an sudah bermain seharian. Kalo ga dicoba tidur tengkurap deh bund.