Hai Bunda, yuk daftar di sini

menghilangkan bekas gigitan nyamuk / semut

bunda semua.....

ada yg tau ngga ya...gimana caranya ngilangin bekas gigitan semut / nyamuk...??

bekas gigitan itu yg asalnya merah lama kelamaan jadi hitam, ini sering banget terjadi pada andhika apalagi di kakinya....
Komentar 6 Komentar
Risdiaty Marbun -

coba bunda beliin Caladin Lotionnya,kasih itu aja pd wkt dia msh merah,dijamin ga berbekas. saya pakein itu buat anak saya sejak msh bayi. selamat mencoba ya bun.

Annisa Utami -

anakku 13 bln bund, kl digigit serangga aku biasa pk minyak tawon dr adit umur 8 bln...
Alhmdlh ga da bks digigit serangga'y...

Trijana Wati -

nda apa2 bund anakku dulu juga belom ada 1 th tak kasih banleng kok bentuknya itu cair warna coklat gitu

Rini Rahmawati -

banleng itu namanya ya.....??

ngga papa kan ya...buat andhika, usianya baru 11 bln

Trijana Wati -

beliin aja banleng bund belinya di toko obat china harganya cuma sekitar 6.000 - 6.500 cukup manjur tuh bund anakku juga pakai itu

Nova Lina -

sama bunda.., anak saya juga begitu setiap gigitan nyamuk bekas nya lama kelamaan hitam tp itu hilang dengan sendirinya. kulit nya kembali rata kok bund..