Hai Bunda, yuk daftar di sini

Pengen punya Baby, laki2..

Bunda smua saya mau tanya. gimana ya supaya bisa mendapatkan anak laki2.. Apakah hormon mempengaruhi? Karna saya dan suami besar saya hhehe.. Tolong share ya bun.. makasih
Komentar 6 Komentar
Cornelia Christy Setyawati -

aku pernah baca bukunya bunda berhub intim di saat2 subur kurang lebihnya 1- 3 hari setelah Menstruasi itu ada masa kering ada juga yang langsung masa subur saat masa subur setelah mentruasi itulah itu rajin2 aja berhubungan. kemungkinan besar anaknya cowok. pengalaman saya sendiri bunda

MUGI RAHAYU -

Bunda Nimz,saya malah awalnya pingin punya anak perempuan . tapi ternyata dipercayanya mempunyai anak laki-laki. Tapi apapun jenis kelaminnya smua sama bunda..anugrah yang indah.sebenarnya untuk mendapatkan anak laki laki atau perempuan bisa diusahakan dengan berbagai cara .Tapi cara yang sesuai untuk bunda harus melalui konsultasi dengan dokter dulu.. contohnya , misal ,melalui diet makanan tertentu,

Suryanti Suryanti -

klo sy bun Pengen punya Baby cewk bun..........?

Sri Aprilawati -

bunda habib,mosok sih segampang itu.hehehe.soalny sy jg pengen anak cowk,tp blm mau nambh ntar aja.bunda nimz udah pengen bngetya?

FiranyaNimas Kartika -

Ok deh.. saya terima masukannya.. Makasih bundaabib. Like deh..

Indah Prasetyaningrum -

gampang kok mitosnya begini pada waktu kita tau kita hamil curhat2 ato ikutin kebiasaan tetangga yg memiliki smua anaknya laki2.