KB apa ya yg gak bikin gemuk???

siang bunda....
ada yg tau gak ya Kb apa yang gak bikin gemuk??? saya sekarang KB suntik yg 3 bln sekali tp tiap bulan berat badan saya naik 1 kilo. tolong infonya ya....
Komentar 7 Komentar
Qurnia Indrianto -

smua KB sbenar'y ada sisi baik dan kurang baik'y moms tergantung qta aja yang ngatur pola makan dan sreg makainya. sy uda 2 tahun ini make' spiral n alhamdulillah haid lancar n d badan enak ga ada keluhan tp emg pertama takut selanjutnya enggak moms hy kata kata org aja qta dpt cerita makanya ada ketakutan pakek spiral.

Wulan Asbir -

bunda dheean boleh tu ide nya, saya mau coba bulan ini, tapi apa gak takut kelupaan min nya? kan harus minum tiap hari....

Dian Novita Sari -

KB Pil Bu... Alhamdulillah ga bikin gemuk & kulit jadi lebih halus... hehehe...

Wulan Asbir -

bunda alfath, klo spiral saya takut, karna pernah ada tetangga saya yg KB spiral udah 5 thnan pas mau dilepas spiralnya gk ada dit4 semula, jd harus kedokter, saya jadi takut mau KB spiral. klo boleh tau bunda pake KB apa??

Ruswati Haryanti -

kalo boleh saran mah ikut kb spiral saja kan datang bulan nya lancar trus gimana dari kita nya nya mengatur pola makan mah kalo suntik kan hormon ya

Wulan Asbir -

haduhhh mamanya aisy....... hati2 lho ntar badanya jd gemuk, udah gitu haidnya jd gak teratur.

Isna Bening -

wah, kao saya malah mau KB yang bisa bikin gemuk... Saya ada niat mau beralih dari pil ke suntik