Share Like
Simpan

Halo, Bu! Sis Winwin is back! Ngomong-ngomong, masih ingat toh, kalau saya ini adalah salah satu dari 4 Ibu-ibu Wow di serial video YouTube Ibu dan Balita? Anyway, sekitar tiga hari lalu, saya ketemu seorang teman lama yang baru melahirkan. Katanya, suaminya banyak berubah sejak jadi Ayah. Saya jadi ingat, my husband juga begitu sejak Raden lahir. Wanna know apa saja perubahannya? Check this out yuk, Bu. Monggo!

1. Punya More Time untuk Family

Sewaktu baru menikah dulu, my husband masih dalam tahap merintis bisnis, Bu. That’s why, dia super busy. Berangkat pagi, meeting with rekan bisnis sana-sini, dan baru go home malam hari. Jadi wajar saja, quality time bersama saya jadi sedikiiit sekali. Tapi, semua berubah sejak Raden lahir. Karena ndak sabar mau main sama Raden, dia bersemangat untuk pulang lebih awal setiap hari. Ndak cuma itu, tiap jelang hari libur, my husband juga merencanakan family trip dengan saya dan Raden. Because of this, hubungan saya dan suami juga makin hangat dan mesra.

2. Makin Semangat Cari Rezeki

Supaya Raden tumbuh menjadi bayi sehat, saya dan suami selalu berusaha kasih perawatan terbaik untuknya sejak dia lahir. Ndak cuma berusaha memenuhi kebutuhan nutrisi Raden lewat asupan bergizi, kamu juga membawa Raden ke dokter secara teratur supaya kesehatannya terpantau secara berkala, Bu. Of course, semua ini membuat pengeluaran bulanan kami meningkat. That’s why, my husband makin semangat mencari rezeki supaya bisa kasih yang the best buat si buah hati. So sweet, njih? Hihi..

3. Makin Protektif

As a man, pada dasarnya suami memang punya naluri untuk melindungi orang-orang di sekitarnya, especially his family, Bu. Tapi, naluri ini jadi makin strong lho sejak si Kecil lahir. Berdasarkan pengakuan my husband, dia bahkan merasa lebih was-was saat harus meninggalkan saya dan si Kecil di rumah. That’s why, dia lebih sering menelepon untuk memantau keadaan saya dan Raden. Selain itu, suami juga makin care sama kondisi rumah, Bu. Contohnya, sejak Raden bisa berjalan sendiri, setiap ada di rumah, my husband always memastikan ndak ada lantai yang basah ataupun licin sehingga berpotensi membuat Raden kepeleset.

Nah, itulah beberapa perubahan pada my husband sejak menjadi seorang Ayah. Kalau your husband gimana, Bu?