Share Like
Simpan

Setiap anak dilahirkan dengan potensi dan talenta yang berbeda. Namun seiring dengan bertambahnya usia dan pengaruh faktor lingkungan, adakalanya potensi anak bisa memudar karena kurang terasah dengan baik. Adalah kewajiban setiap orang tua untuk mendeteksi potensi anak sejak dini untuk mengembangkan talenta anak secara optimal. Dan dengan mengenali potensi anak sejak dini akan membantu para orang tua untuk bisa lebih mengarahkan dan mengembangkan bakat anak di jalur yang tepat.

Tahukah Ibu bahwa sidik jari terbentuk sejak janin berusia 13-24 minggu, bersamaan dengan terbentuknya syaraf otak, sehingga sidik jari seperti peta yang menggambarkan potensi kecerdasan anak. Dan ternyata sidik jari tidak akan berubah, lho! Itulah sebabnya potensi kecerdasan alami yang dibawa sejak lahir, seperti gaya belajar, potensi bakat dan karakter bisa terdeteksi lewat analisis sidik jari dengan lebih akurat. Melalui analisa sidik jari, kita dapat memaksimalkan tumbuh kembang Si Kecil dengan mengenali potensi kecerdasannya sejak dini.

Banyak informasi yang bisa didapat mengenai potensi yang dimiliki Si Kecil melalui analisis sidik jari, seperti gaya belajar Si Kecil, multiple intellegence dan karakter Si Kecil. Untuk memenuhi keingintahuan orang tua tentang cara kerja Fingerprint Method, Frisian Flag membuka kesempatan untuk melakukan analisa sidik jari gratis! Cukup datang ke Area Parkir Carrefour Lebak Bulus pada 24 April-2 Mei 2010 pada 10.00-21.00 WIB dan tukarkan struk pembelian susu Frisian Flag di Carrefour, Hypermart, Giant dan Hero se-Jabodetabek untuk transaksi tanggal 17 April-2 Mei 2010 dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Setiap pembelian Frisian Flag 123/456 senilai Rp 150.000 akan mendapatkan Analisa Gaya Belajar.
  • Setiap pembelian Frisian Flag 123/456 senilai Rp 250.000 akan mendapatkan Analisa Gaya Belajar dan Analisa Multiple Intellegence.
  • Setiap pembelian Frisian Flag 123/456 senilai Rp 350.000 akan mendapatkan Analisa Gaya Belajar, Analisa Multiple Intellegence dan Analisa karakter Anak serta konsultasi psikologi.

Nah, daripada penasaran mendingan datang langsung ke Carrefour Lebak Bulus, Bunda! Dapatkan analisa fingerprint gratis untuk mendapatkan hasil yang akurat dalam membantu memaksimalkan potensi Si Kecil!