Hai Bunda, daftar disini

Nova Lina

Nova Lina

Umum

vitamin untuk anak di bawah 1 thn

bund.., apakah boleh anak di bawah 1 thn di beri vitamin penambah nafsu makan. klo anak saya sih makan nya mau gk susah tp saya perhatikan kok badan nya gk gemuk2 malah makin turun aja..ada yg bs bantu saya bund...?

Komentar
3 Komentar
Ina Bagas
Ina Bagas -

boleh saja bunda , asalkan sesuai aturan nya ... mungkin juga si kecil , lagi memang bosen dengan masakan bunda nya x , hehe ... ( maka nya ng mo maem ... )

Trijana Wati
Trijana Wati -

kl udah mau maem yg banyak nda usah bund mending beri aja buah2an , sayuran yg alami kl susunya gimana bund apakah juga banyak minum susunya

Santi Buhari
Santi Buhari -

kalau menurut ku sih kalau nafsu makan si kecil bagus gak usah diberi vitamin untuk menambah nafsu makan bunda...tapi vitamin bs diberikan untuk memenuhi kebutuhan kalsium serta menambah daya tahan tubuh si kecil, kalau badannya gak gemuk kemungkinan nutrisi yang bunda berikan tidak terserap dengan baik dalam tubuh si kecil...atau bisa jadi si kecil gak kelihatan gemuk tapi bertambah tinggi....