Hai Bunda, daftar disini

Oka Dhuhita

Oka Dhuhita

Umum

tips menyuburkan rambut bayi

bunda, punya tips ngga buat nyuburin rambt bayi? soalnya balqis kecilku saat ini usianya 4bln, tp rambutnya mash jarang2..

Komentar
4 Komentar
Ruth Noya
Ruth Noya -

Kalau daun seledry di apakan yah? Thx

Sri Handayani
Sri Handayani -

kalo aku sih yg praktis aja bunda.. putriku juga tipis rambutnya bunda, semua saran sudah aku coba, pakai seledri, pakai lidah buaya, digunduli lagi (2x loch) tapi tetep aja, Tapi akhirnya ada temen yg kasih saran supaya di kasih minyak cem-ceman merk Mirabella (maaf sebut merk). Eh lumayan sekarang agak subur d...selamat mencoba..

Ida Nurleila
Ida Nurleila -

Ada juga bunda yang menggunakan seledri,karena seledri dingin di rambut.Daun urang aring juga bisa bunda.

Shirley Thiorysia
Shirley Thiorysia -

Bisa coba digunduli bu, anak pertama saya juga rambutnya jarang, tapi sejak dicukur alias digundul, rambutnya perlahan-lahan mulai lebat. Bisa juga diberi kemiri yang disangrai trus ditumbuk halus. Campur dengan minyak kelapa, udah gitu diolesi ke kepalanya. Ramuan ini juga bisa dioles ke alis untuk mempertebal dan menghitamkan alis. Smoga bermanfaat