Hai Bunda, daftar disini

Yenny Kurniati

Yenny Kurniati

Umum

tips liburan di pantai

Apabila minggu ini kamu menjatuhkan Liburan pergi ke pantai seperti Liburan Bali, maka pastikan kamu membawa perlengkapan seperti kamera, sunblock serta baju renang .

Tetapi bagaimana dengan pilihan wardrop selama berlibur? Walaupun berlibur, bukan berarti kita tidak bisa bergaya, jangan berfikir hanya memakai baju gombrong, sandal jepit, celana pendek. Cobalah tampil beda di Liburan kali ini. Lihat juga Liburan Hemat dan Paket Bali.

Pertama-tama jika kamu berniat untuk berenang di laut (Liburan Bali), pastikan kamu membawa baju renang favorit. Kamu bisa membawa 2 pasang baju. Pilihan pertama, pilihlah yang bermotif garis vertikal agar terlihat lebih langsing. jangan lupa memakai kaca mata hitam, topi lebar serta sarung pantai. Dengan begitu kamu akan terlihat trendy. Klik Paket Liburan Hemat dan Paket Liburan Bali.

Jika kamu tidak tertarik untuk ikut menceburkan diri ke laut, kenakanlah celana pendek serta baju berbahan tunik. Pergi kepantai tidak harus memakai tank top. Apabila kamu ingin memakai bikini, tambahkan atasan berbahan tipis untuk melapisi tubuh kamu. Dengan begitu kamu akan terlihat seksi.

Biasanya pergi kepantai tidak lepas dengan bermain pasir (Paket Liburan Bali) Untuk itu kenakanlah dress pendek dengan kerah halter yang akan membuat kulit kamu mendapatkan tanning alami dari matahari.

Apabila kamu pergi kepantai hanya untuk menenangkan diri dari aktifitas bekerja, lebih tepat kamu mencari tempat di pinggir pantai untuk bersantai (Liburan Hemat).

Busana yang tepat adalah summer dress berbahan tipis. Ini akan membuat terlihat girly. Jangan lupa membawa buku atau MP3 agar kamu bisa menikmati angin sepoi-sepoi dan indahnya pantai. Selamat mencoba…

Komentar
1 Komentar
Siti Rosyana
Siti Rosyana -

makasih infonya bunda..iya neh blm pernah ngajak sikecil k pantai...