Hai Bunda, daftar disini

Lia Prawita Sari

Lia Prawita Sari

Umum

teh kasar/teh celup

bunda dirumah pake teh kasar atau teh celup? kenapa pake itu?
saya mau jejak pendapat neh.

Komentar
7 Komentar
Fitria Nurul Imsani
Fitria Nurul Imsani -

idemmm...shari2 pke teh tubruk tp kl ada tamu n mau cpt ya pke teh celup!

Shinta Theresia
Shinta Theresia -

Dirumah pake teh kasar bun, saya gak suka pake teh celup, soalnya gak ada rasa pahit2nya

Yulia Mulyana
Yulia Mulyana -

harusnya dan bagusnya teh tubruk...(hihi..asal jangan tubruk mobil aja)...tapi saya pake teh celup. repot tubrak tubruk. tapi cuman sekali pake dan tidak didiamkan, celup...celup..celup...buang ^_^

Nelfira Permadi
Nelfira Permadi -

teh aksar,,meskipun repot dg saringan dan ampasnya, tp lebih sehat...
kan filter teh celup itu jika kena air panas.....bahaya untuk kesehatan

Indira Herwinza
Indira Herwinza -

kalo aku pakai teh celup bun....sebenarnya sih kalo mnrut aku mmg lbh seger teh yg diseduh ya....tp berhubung pengen yg prkatis ya aku pakai teh celup aja bun....tinggal lup jd deh teh nya....

Trijana Wati
Trijana Wati -

kl di rumah pakai teh kasar tp kl di kantor teh celup kalu di rumah teh kasar krn emang suka aromanya yg sedap betulll kl di kantor teh celup ya krn emang di sediainny aitu hehehe

Lia Jasmine
Lia Jasmine -

Aku pake teh kasar ma teh celup, yang celup buat tamu klo yang kasar buat minum sendiri..lebih enak sih teh kasar bun, wangi melatinya terasa bgt...klo teh celup enaknya lebih praktis aja..