Hai Bunda, daftar disini

Erni Rahmawati

Erni Rahmawati

Umum

tangan masuk mulut???

Dear bunda,
Bunda,dah mau 2 mingguan ini se kecil sering memasukan jari ke mulutnya.
Padahal udah di larang ,tapi tetep z bandel. Mesti gimana ya bun...

Komentar
6 Komentar
Ina Wijayawati
Ina Wijayawati -

disentil aja biar kapok jangan dibiasakn ntar sakit baru nyesel

Yulia Mulyana
Yulia Mulyana -

semakin di larang semakin, semakin menjadi...biasanya begitu. kalo saya biasanya setiap melihat anak saya memasukkan jarinya ke mulut, saya berusaha untuk berhadap hadapan dengan dia sambil tersenyum dan tangan menunjuk mulut saya....tapi sebelumnya sudah saya bilangin dulu. biasanya sih ampuh, bun

Haniq Nafikhah
Haniq Nafikhah -

Klo msh bayi z itu slh satu fase perkembangan ntar juga ganti dg sikap yg lainnya tpi klo sdh msuk balita z emang hrs diberi pengertian aja utk tdk mengulangi kebiasaan buruknya itu.

Fatria Endang Sari
Fatria Endang Sari -

sepertinya hal ini pernah dialami oleh semua anak, sering2 aja bunda kasih tahu dan ingetin. lama-lama dia juga ngerti sendiri kok.

Rayya Malika
Rayya Malika -

sering2 aja dikasih tau bun,kalau dy masukin jari sambil kasih pengertian ke dedenya bilangin de ntar ada cacingnya ngikut kedalam perut tangannya jangan dimasukin

Trijana Wati
Trijana Wati -

si kecil penasaran dg apa yg di apunya bund selalu di ingetkan aja kl pas tanganya di masukkan ke mulut yg ditakutkan entar jd kebiasan dan jd susah ut dihilangkan .