Hai Bunda, daftar disini

Roli Evanali

Roli Evanali

Umum

tanda-tanda anak harus di urut/pijit

bunda..aku habis urut anakku sama embah tukang urut...katanya anak itu baik bayi atau yang udah gede hrs diurut sebulan sekali utk memperlancar peredaran darah...
dia juga bilang klo tanda bayi hrs diurut yaitu kuping dan telapak kaki bayi dingin dan anak terlihatr rewel...

Komentar
7 Komentar
Erni Wuryan PUSPARINI
Erni Wuryan PUSPARINI -

anak saya setiap 1 bulan juga dipijat, apalagi kalau batuk. kadang perutnya juga kembung, kalau telat pijatnya suka rewel, mungkin kebiasaan ya bunda. tapi banyak manfaatnya kok, asalkan yg pijat memang ahlinya.

Roli Evanali
Roli Evanali -

kebetulan yang ngurut itu mbh khusus mengurut anak...jd sy gak kuatir...sarannya sih sebulan sekali bagus...

Septi Midda Yusuf
Septi Midda Yusuf -

lebih baik bunda yang pijat sendiri. pijat bayi selain mendekatkan ortu dan bayi juga berefek untuk relaksasi bagi bayi. tapi kudu tahu caranya lho bun..

Anita Satrio
Anita Satrio -

tapi kalo sebulan sekali terlalu sering bunda .. kalo saya pribadi jarang banget bawa baby untuk di urut,kecuali kalo dia emg sudah kliatan bener2 butuh,biasanya badannya suka bunyi" krek..krek " gitu,baru saya bawa ke tukang urut .. takut juga bunda kalo keseringan urut ato salah urut,dampaknya bwt si kecil ..

Yulia Sugiharti
Yulia Sugiharti -

kedua anakku ga pernah tuch bun diurut2, sy takut knapa2 bun....

Ika Puspita
Ika Puspita -

Betul bunda di tambah lagi biasanya si kecil kalo tidurnya gak lelap.

Choirul Fitroh
Choirul Fitroh -

iya bener bunda,,anakku sekarang klu kecapean pst jg di urut...