Hai Bunda, daftar disini

Susan Dempo

Susan Dempo

Umum

susu yang bagus buat anak balita

bunda anak saya suka sekali minum susu ...mau nanya donk susu yang bernutrivit itu apa ?

Komentar
9 Komentar
Tasha Sefrida
Tasha Sefrida -

anakku sih aku kasih Anmum sdh bbrp bln terakhir ini. dan untungnya dia doyan bgt. anakku kuat bgt minum susunya soalnya. nutrivitnya lengkap. oiya, udah bisa delivery loh, bu anmum skr :))

Ika Daniarsari
Ika Daniarsari -

semua sufor bagus koq,bun. tinggal anakny aja cocok pa g...

Bunda Grace
Bunda Grace -

sepengetahuan saya,
kandungan susu yang memiliki nutrivit bisa memberikan daya tahan tubuh untuk si kecil.. untuk ibu2.. memang harus pintar2 memilih sufor yang cocok untuk anak sejak dini.. :)

Riri Nurnianti
Riri Nurnianti -

sebenarnya semua susu hampir sama aja kandungan gizi nya... baik yang mahal maupun yang harganya standar.. sekarang kita sbagai orang tua yang harus cerdas dalam segala hal termasuk memilihkan susu untuk buah hati.. yang mahal belum tentu baik untuk anak kita.. karna setiap anak berbeda.. satu anakcocok, yang lain bisa jadi nggak cocok..
intinya bagaimana asupan gizi dari makanan lain, bukan hanya susu.. dan yang terpenting untuk kecerdasan anak sebenarnya adlah diri kita sendiri. kalau ingin anak kita cerdas?? kita sebagai orang tua harus cerdas..
kalau ingin anak sholeh? kita sbagai orng tua harus sholeh... gimana bu??

Rully Impiani
Rully Impiani -

anak sy dari umur 1th sampai sekarang minum susu FF123 ntar 1bulan lagi tukar FF456.alham dulillah cocok sehat,BAB lancar,makan banyak,dll

Yuli Setiyawati
Yuli Setiyawati -

Anak saya 8 bln minum FF tahap 2,alhamdulillah sehat lincah n aktif.

Yulia Sugiharti
Yulia Sugiharti -

anakku kosumsi FF 123 alhamd sampe skrng sehat, pinter, aktif. tp tergantung cocok-cocokan jg sie bun kebetulan anakku cocoknya sama FF....

Atiek Soelistiyo
Atiek Soelistiyo -

hai bunda kalo anak saya cocoknya sama susu anmum yang di dalamnya terkandung nutrivit yg ada vi A,C,E zat besi dan kalsium utk embenyukan tulang anak...semoga berguna ya bunda susan :)

Lisa Kartika
Lisa Kartika -

di ff smuanya komplit bund....