Hai Bunda, daftar disini

Nita Anggraini

Nita Anggraini

Umum

susu formula yang bagus untuk bayi 6 bulan

para bunda minta masukan dong tentang sus yang bagus untuk bayi usia 6 bulan.saya mencoba anmum infacare tahap 2 6-12 bln.gmana ya bunda..

Komentar
4 Komentar
Khusniyatul Maulidah
Khusniyatul Maulidah -

yg cocok aja buat anak. parameternya adalah pncernaan (gak mencret jg gak smbelit). memang stiap bayi beda2. babyku korban dr percobaan berbagai merk susu. tyanta cocok pake FF tahap2

Cut Melisa Lestari
Cut Melisa Lestari -

Saya ngasihnya FF tahap 2. selain kandungan gizinya baik, harganya juga terjangkau. dan yang lebih penting cocok buat anak saya..

A.Nur Khafid
A.Nur Khafid -

kalo memang susu itu cocok dengan artian bayi dapat minum dengan lancar, tidak bikin mencret bayi dan berat badannya bisa nambah. Ya teruskanlah... teruskanlah.... ( kayak lagunya Agnes ajah... hehe...)

Fitri Yani
Fitri Yani -

yang pasti ga perlu susu yang mahal,asalkan kandungannya lengkap & cocok buat anak...