Hai Bunda, daftar disini

Yuly Purwatiningsih

Yuly Purwatiningsih

Umum

suntik kb bikin gemuk?

saya adalah akseptor KB suntik. tapi dari aura umur 40 hari sampai sekarang 16 bulan berat badan saya tidak bisa turun, tetap 60 kg. apakah benar suntik Kb bikin gemuk? bagaimana cara menurunkan berat badan?

Komentar
3 Komentar
Luluk Masluchah
Luluk Masluchah -

Ya nech...aq suntik KB 3 bln sebelum punya anak sampe punya anak gak juga gemuk apa KBnya tuh ya.....Tp suntik KB tu bisa bikin ASI lancar makanya aq milih KB suntik yang 3 bln.Kata orang-orang sih masa menyusui jadi asupan makanannya di sedot ma babynya,ntr klo dah gak nyusui bisa gemuk katanya tp tergantung pola makn juga sih.......

Lafitri Hasna Nasution
Lafitri Hasna Nasution -

sy jg KB suntik bun, tp badan sy tetep kayak sblum nikah alias kurus gak naik2. bnyak yg bilang KB suntik bikin gemuk tp setelah sy tanya ke bidan katanya bukan gara2 KB nya tp karena pola makan. kalo sy sejak blm nikah smpe punya anak 1 dan hampir 1 thn pake KB suntik ga gemuk2 bun malah sy pengen BB sy naik heheee... bunda imabngi aj dngn olah raga serta memperbanyak serat...moga bermanfaat bun

Iluvia Dama
Iluvia Dama -

bun, Q dah subtik KB >1thn, dah 10bln g menstruasi tp g gemuk kok. BB Q ttp 54kg