Hai Bunda, daftar disini

Santi Buhari

Santi Buhari

Umum

sabun padat atau sabun cair

sabun dipasaran untuk si kecil kan banyak tuh bunda..dari sabun padat sampai sabun cair..kalau bunda semua pakai sabun apa buat si kecil?? aku mau coba sabun padat tapi masih ragu nih..

Komentar
9 Komentar
Indira Herwinza
Indira Herwinza -

anakku jg dari dulu ku pakaikan sabun cair aja biar lbh praktis dan busanya jg sptnya lbh banyak....tp kadang isinya suka di main2xin jg sih sama sikecil...jd menyimpannya jg hrs hati2x jauhkan dari jangkauan si kecil

ERVINA YULI CHANDRA
ERVINA YULI CHANDRA -

sebenarnya sabun cair atau padat itu tdk masalah.hanya bagaimana kita menyimpannya saja agar tidak kotor atau terkontaminasi.keduanya memiliki fungsi yan sama dan juga keunggulan serta kekurangan.kalau sabun cair mmg lbh praktis,karena bisa ditutup kembali setelah penggunaan.kalau sabun padat,kita harus ekstra menyimpa dg hati2 agar tdk kotor.dan lagi sabun cair tentunya harganya lebih mahal dibandingkaan dengan sabun padat.kalau sabun cair,setelah pemakaian tdk langsung ditutup rapat dan disimpan,takutnya tumpah dan membuat licin lantai.nah banyak keuntungan dan juga kelemahan dr keduanya.tergantung bunda melihat dari sisi yang mana?

Nila Saryanti
Nila Saryanti -

selama ini sih masih pake sabun cair yg khusus buat anak2 bun. sebenarnya padat ato cair sama aja bun, selama ga ada masalah sama kulitnya.

Ani Amelia
Ani Amelia -

yupss,,, setuju ma bunda yang lain,, pake sabun cair aja bunda,,, lebih higienis,, cuma klo masih ada stock d habiskan dulu lanjutnya pake yg cair,,,

Lia Prawita Sari
Lia Prawita Sari -

kalo saya pake sabun yang cair bunda, coz kalo pake sabun padat nayla suka pengen ikut2an pegang eh ujung2nya suka digigit sabunya kan ngeri.

Erni Rahmawati
Erni Rahmawati -

Pake sabun cair z bun,biar si kecil jauh dari kuman...
Klo sabun padat kan kadang licin truz jatuh bun....

Nova Lina
Nova Lina -

klo saya memang biasa nya pake sabun padat khusus bayi bund.., gk pernah ada masalah tuh bunda cocok2 aja...

Rachmadhani Hexa Pradjnaparamita
Rachmadhani Hexa Pradjnaparamita -

kl ak pake sabun cair bun,lbh aman..g gampang kena penyakit kulit/iritasi,apalg kl kulit si kecil sensitif...udh gt sabun cair lbh lembut,kandungan baby oilnya lbh byk dan g pedih dimata,kl sabun padat kena mata si kecil pedih bunda...

Yulia Fitriatin
Yulia Fitriatin -

klu iraz dri dulu pake sabun cair bunda blm pernah nyoba sabun padat,,,klu yg padat it kena air suka jd lembek mama uqi trs jd kaya ada lendir2 gtu