Hai Bunda, daftar disini

Maya Dwi Purwaningrum

Maya Dwi Purwaningrum

Umum

pelancar asi yang bagus

asiku kog dikit banget ya bun? padahal porsi makanku udah aku tambahin, udah perbanyak makan sayur, trus udah minum jamu tapi kok masih dikit, udah pernah coba pelancar asi tapi setelah berhenti minum asinya berkurang lagi. pelancar asi apa ya bun yang paling bagus?

Komentar
3 Komentar
Ayu Muhyidin
Ayu Muhyidin -

Daun katuk, semangka, labu siam, bayam merah, daun pepaya, bunga pepaya, pare, kacang hijau, brokoli........bagus buat ASI bunda.....apa sayur mayur itu sering jg di konsumsi???saya juga lagi menyusui baby 5 bulan bunda:)

Maya Dwi Purwaningrum
Maya Dwi Purwaningrum -

udah pernah coba asifit tapi tetep aza, asi lancar saat minum obatnya doang, klo gak minum asi berkurang lagi, apa memang kayak gitu ya bun?

Neny Triana
Neny Triana -

minum yg merk Asifit jg bgs bun,selain makan2an bergizi bnyk mkn sayur n buah keadaan kita jg tidak blh stress bun kita hrus rileks dan perasaan hrs slu senang aplagi untuk para ibu yg sdg menyusui jd apapun yg terjadi harus ttp senang n gembira ya bun biar asinya lancarrrrrrr