Hai Bunda, daftar disini

Ventin Kusuma

Ventin Kusuma

Umum

panas si kecil

bundaa , tolong jawaban nyaa yaa , kalo si kecil panas sebaiknya di kompres dengan air dingin atau air panas ?

Komentar
5 Komentar
GITA AYU SUKMANINGSIH
GITA AYU SUKMANINGSIH -

Berdasarkan informasi dr Dokter Anak yg menangani Azam, untuk menggunakan air hangat agar panas dlm tubuh si kecil diserap oleh handuk hangat tsb. Bahkan, saya lebih sering mengompres seluruh badan Azam saat panas tinggi, jd tdk hanya di kepala / jidat saja. Dan terbukti memang turun bun... Karena kalau gunakan air dingin atau bahkan es batu bisa membuat suhu tubuh si kecil meningkat lg krn terlalu kaget dr panas tinggi langsung ke dingin.
Untuk lebih yakin, boleh dikonsultasikan lg ya ke Dokter. Wish well done ya...

Lilis Puthu
Lilis Puthu -

Lam kenal Bunda Ventin..

Klo saya nggak pernah ngompres si kecil wktu dia panas,pasti langsung saya ajak kBidan,
masalahny dia nggak pernah cocok dkompres,krn panasny g turun2..,
tp klopun dgn cara dkompress atau diajak kBidan mga si kecil cpt sembuh y bun..,slm!

Ari Retno
Ari Retno -

sm2 moga cepet sembuh sikecil....

Ventin Kusuma
Ventin Kusuma -

oo gituu yaa , maksih banget deeh infonyaa :)

Ari Retno
Ari Retno -

kalo ak sih pake air hangat,tp liht2 dulu deh bun panasnya ntar takutnya luar dingin tp dalemnya tmbh pns.
kalo mendesak bgt mending beliin kompres di apotek yang buat baby.aman kok bun,kalo ada sih daun dadap srep ambil dicuci tp pake air matang anget jg gk papa,daun diremas sedikit biar agak kusut abis tu tempelin ke dahi/kepala anak.cepet kok efeknya.