Hai Bunda, daftar disini

Yulia Mulyana

Yulia Mulyana

Umum

obat untuk hidung tersumbat

anak saya (22bln) sudah dua malam hidungnya mampet, jadi kebangun terus. dia belum pernah seperti ini sebelumnya. paling juga demam, biasanya saya kasih sanmol aja. saya belum pernah menggunakan obat lain selain sanmol karena anak saya alhamdulillah selalu sehat. tapi kali ini kasian banget. ada referensi obat ga bu? obat apa aja, kimia, herbal, apapun. ma kasih

Komentar
11 Komentar
Yulia Mulyana
Yulia Mulyana -

terima kasih bunda2 semuanya....terima kasiiiih

Dina Oktaviani
Dina Oktaviani -

kalo arina(2thn) biasanya pake transpulmin,semacam vicks tapi khusus untuk anak di bawah 2 tahun.Olesin tipis aja di leher,punggung, dan aroma hangat'y itu yang bisa bikin hidung tersumbat jadi plong.....(lihat aturan pemakaian'y aja bunda di brosur) Selamat mencoba

Miranda Adelia
Miranda Adelia -

Makasih ya infonya...anak saya lagi ngalami hal yang sama ni...saya lagi berusaha tidak memberikan obat dokter dulu...mungkin coba yang tradisinal aja dula

EKA SETIANINGRUM
EKA SETIANINGRUM -

Kalo saya seirng pake cara tradisional Bunda, bawang merah dikeprok trus dicampur sama minyak telon lalu diolesin di ubun2 anak sama dipunggung n dadanya.... Insya'Allah ingusnya bisa cair dan keluar jadi g buntu lagi deh hidungnya.... (^_^)

Neny Triana
Neny Triana -

thanks bgt infonya u smuanya bundaa

Arbayanti Bachtiar
Arbayanti Bachtiar -

Cukup dengan mengirup uap air panas, bunda insya4JJ hidung kesumbatx hilang.

Irma Mutia
Irma Mutia -

kalau anakku mampet hidungnya, aku juga melakukan hal yang sama spt mama_uqi.. trus di pagi hari, pakaikan anak baju yang agak tipis, lalu pangku dengan posisi tertelungkup, sambil berjemur sinar mentari pagi.

Siti Rahayu Utami
Siti Rahayu Utami -

bun hati-hati ya dengan penggunaan obat tetes hidung yg funginya melegakan hidung saat mampet, sebab dulu anakku pernah pd saat hidungnya mampet saya beri obat tetes hidung, seluruh badannya malah pada merah bentol-bentol besar seperti biduran, tp sayangnya saya lupa nama obatnya bun, sebab langsung saya buang tuh

Santi Buhari
Santi Buhari -

kalau aku sih untuk mengatasi hidung tersumbat pd anak, aku beri vicksviprub..aku olesi leher, dada dan punggungnya, jadi si kecil bs menghirup aromanya...jadi bisa lega gitu bunda

Ichtia Sisca
Ichtia Sisca -

bunda trijana.....aroma terapi serai itu bikin sendiri ato ditoko2 obat ada yg jual???

Trijana Wati
Trijana Wati -

bunda kl anaku cuma aku kasih aroma terapi minyak serai jd kita ambil dikit minyak serai trs si kecil suruh ngirup dan cukup manjur ut hidung mampet atau pilek bisa sembuh . kl obat demam aku pakai panadol .