Hai Bunda, daftar disini

Roejhaty Roejhaty

Roejhaty Roejhaty

Umum

obat untuk demam anak

para bunda sekalian tolong aku dong anak ku usia nya 2 thn sedang sakit dari semalam panas aku sudah beri proris forte tapi turun nya cuma sebentar panas lagi , anak nya rewel banget mau ke dokter hari sabtu tidak ada yg buka, menurut bunda obat apa yah yang paling mujarab dan cepat menurunkan panasnya. thanks

Komentar
5 Komentar
Sari Susanti Riafitri
Sari Susanti Riafitri -


pertolongan pertama parasetamol bunda, tapi kalo tidak turun bawa ke dokter ati-ati kemarin anak-anak saya kena DB sampai opname segala. semoga lekas sembuh

Wahyu Nur Hidayati
Wahyu Nur Hidayati -

klo anak saya demam, selain memberinya obat penurun panas saya juga memberikan nya banyak minum madu hangat. Selain itu saya juga kasih parutan bawang merah yg dicampur minyak kayu putih dan dilumuri di bagian perut dan punggungnya. Memang sih baunya agak tidak enak....Tapi alhamdulillah panasnya turun..

Agustina Cahyasari
Agustina Cahyasari -

betul bun, lsg aq kt bawa ke RS atau kita bisa tangani sblm di bawa dg memberi minuman yg byk utk si kecil & sll cek panasnya dg termometer bila panas sdh lbh 39,5 cpt bawa ke UGD. semoga cpt sembuh

Roejhaty Roejhaty
Roejhaty Roejhaty -

thanks yah ibu asri

Asri Purwantini
Asri Purwantini -

Klau sdh diberi obat penurun panas ttp blm sembuh mendingan bawa ke dokter lsg aja, klaupun tdk ada dokter buka di hari sabtu lsg meluncur kerumah sakit aja. Karena demam pada anak bukan termasuk penyakit sembarangan lho, demam bisa mengarah ke DB, typus, ataupun infeksi & radang pd tubuh anak. Mendingan langsung dibawa ke RS aja yach, mudah2an cepet sembuh ... amien