Hai Bunda, daftar disini

Santi Buhari

Santi Buhari

Umum

obat panas dalam untuk si kecil??

bunda kalau si kecil panas dalam bagusnya dikasih apa yah bun?? obat atau minuman penyegar?? thanks

Komentar
5 Komentar
Trijana Wati
Trijana Wati -

kl anakku ya cuma aku kasi jeruk gitu bund kebetulan anaku suka bgt dg jeruk ama tomat yg aku kasih air panas dangula trs di minumkan ke si kecil

Lia Prawita Sari
Lia Prawita Sari -

kalo nayla alhamdulillah bund kalo panas dikompres aja pake air hangat, langsung turun.

Lidiya Damayanti
Lidiya Damayanti -

coba aja dikasih jus melon dan banyakin minum air putih bun...

Fitri Nurlela
Fitri Nurlela -

Mendingan yang alami saja bunda...banyak makan buah2an (pepaya,jeruk,dll)dan sayuran...(bayam,labu siam direbus pasti mendinginkan perutnya,coba deh) tapi bunda juga boleh kasih larutan yang tanpa rasa atau jg yang ada rasanya..itu akan mempercepat penyembuhan panas dalam anak bunda...

Indira Herwinza
Indira Herwinza -

kalo anakku sih ku beri vitamin c trus banyakin mkn buah dan sayur bening kmd minumnya air putih hangat....dan jangan diberikan jajanan apa2x dulu bun....