Hai Bunda, daftar disini

Nila Saryanti

Nila Saryanti

Umum

obat muntah

bun, apa ya obat yg manjur untuk anak yang sedang muntah2? anak saya dari kemarin sakit muntah2, abiz makan pasti keluar lagi kayaknya sih karna masuk angin.

Komentar
4 Komentar
Haniq Nafikhah
Haniq Nafikhah -

Obat muntah buat sikecil dr Dr.anak yg biasa dikonsumsi sikecilku ya Vomitrol utk usia 1.5 = 1 ml 2X sehari

Yulia Mulyana
Yulia Mulyana -

yupp...coba tolak angin anak, manjur lho bun. kalo bunda menyusui bisa juga bunda makan kencur (agak banyak...tahan deh walo getir juga) dijamin habis nenen si kecil pasti sendawa dan kentut besaarr. bisa juga punggung dang dada si kecil dibalur kencur yang ditumbuk halus dan dicampur dengan minyak telon, tambahin sedikit minyak kayu putih. pas belikatnya dipijat halus. biasanya kalo udah dibalur ramuan ini, si kecil bobo pules. selamat mencoba, bun

Rika Fauzi
Rika Fauzi -

kalo masuk angin, anakku sich biasany dikerok pake bawang n minyak tawon bun,.tp klo intensitas muntah2ny sering, cek dokter aj bun,. kasian anaknya nt lemes bun krn mknan bnyk yg kluar n ga ad asupan mknan

Santi Buhari
Santi Buhari -

kalau masuk angin obat mujarabnya yah tolak angin anak..karena pengalaman ku seminggu yg lalu uqi muntah2 dan mukanya pucet banget hampir aku bawa ke dokter bersamaan teman kerja ku telfon dan kasih tahu bahwa diminumin tolak angin anak aja 3 x 1 hari dan benar lho bunda..baru 2 kali minum uqi dah ceria lagi dan gak muntah2 lagi...coba aja dulu bunda...