Hai Bunda, daftar disini

Irma Oktaviani

Irma Oktaviani

Umum

obat apa ya buat bayi kalau pilek

anakku pilek kasian nafasnya gak bisa jd sering kali disedot hidungnya dengan suamiku obat apa ya yang dapat cepat menyembuhkan anakku??

Komentar
7 Komentar
Irma Oktaviani
Irma Oktaviani -

makasih bunda atas sarannya...
kini anakku sudah sembuh makasih bunda...
^^

Tini Shahrezvan
Tini Shahrezvan -

emang kasian bgt klo anak filek ampe susah nafas,..pasti tidurnya jd ga nyeyak tuh,..bunda coba deh msask air sebelum tidur,abis tuh airnya masukin ember terus kasih minyak kayu putih,simpen deh di kamar,..biar bisa melegakan pernapasannya,..biar tidurnya nyenyak.terus klo pagi coba deh di jmur,..selamat mencoba ya bun,..semoga cepet sembuh anaknya,...

Renny Wijaya
Renny Wijaya -

coba obat pilek merek alco bunda,. tapi di tanya dulu apa usianya sudah boleh minum apa belum,. coba periksa ke dokter, takut ada polip di hidung,. ok?? gud luck

Maria Dinasti
Maria Dinasti -

oh iya lupa sekedar mengingatkan (barangkali lupa):) aturan dan cara pemakaian balsemnya mengikuti aturan yg tertera yac bun...lebih asyik lagi dipakainya sekalian sambil bunda pijit juga tuh si ade, insya allah hidung mampetnya jadi plong...

Maria Dinasti
Maria Dinasti -

Influenza atau pilek memang bikin kita pusing jg yac kalo udh menyerang anak kita,jangan kan anak kita yg bayi, kita yg udh dewasa aja kalo sudah terserang pilek, tersiksanya minta ampun deh yac,,,kalo menurut sy segera bawa ke dokter aja bunda...dan kalo bisa gak usah disedot, kan kasian jg nanti dia gelagapan lho...kalo gak salah itu metode jadul banget yac dan dikhawatirkan malah menempelkan kuman, krn MULUT itu kan sarangnya kuman bunda, tapi kalo sudah periksa ke dokter spesialis anak biasanya dokter akan tau pileknya itu memang karena virus dari orang di sekitarnya yg menularkannya atau karena memang kondisi anak ibu yg sedang gak fit sehingga mudah terkena virus influenza tersebut atau bisa jadi krn sebab lain, krn biasanya itu yg akan menjadi pertimbangan dokter untuk memberikan obat apa yg cocok untuk pileknya anak bunda, kalo saya sih biasanya selain obat dari dokter, saya suka kasih anak sy balsem yang KHUSUS untuk bayi biar hidungnya gak terlalu mampet namanya balsem KOPAL bunda, soalnya anakku kalo idungnya mampet rewelnya minta ampun sehingga bobonya kan jadi terganggu banget. Semoga cepet sembu ya de...

TRIA OVIANA SIMBOLON
TRIA OVIANA SIMBOLON -

coba beri obat nipedrop bun anakqu pke itu,,tapi terlebih dlu konsul ke dokter anak yg biasa menangani anak bunda...

Purwanti Dhea
Purwanti Dhea -

coba aja punggngnya dikasih minyak telon bund sama si kecil di tengkurepin di kaki bunda kl pas pilek kl anakku dulu setiap pilek aku tengkurepin di kaki pasti meler dech lendirnya . kl anakku udah 2 th aku kaish triaminic