Hai Bunda, daftar disini

Ade Risna Riswandini

Ade Risna Riswandini

Umum

minum air ber-oksigen, pengaruhnya apa ya?

bunda, kalo ada punya pengalaman minum air beroksigen, di share ya? apakah ada pengaruh yg memang positif? ( membuat tubuh lebih segar atau apa ?) thanks

Komentar
1 Komentar
Dwi Irawati
Dwi Irawati -

Ga gda bdanya dg minum air minerai biasa.info yg sy dpt di tabloid bgni bunda,memang air spt itu diberi tambahan oksigen ttpi sifat kelarutan dlm air sngat labil,jd oksigen tambahan itu mudah tlpas kembali ke udara,trtma jk brd pd shu ruangan(25-30)/tkna pnas.lgpula mmg blm teruji scr klinis kok bun.minum air yg biasa aja,lbh murah tp mnyehatkan.