Hai Bunda, daftar disini

Shinta Theresia

Shinta Theresia

Umum

menu arisan

Bun, aku ada arisan dirumah nech hari minggu ini, ada ide gak masak apa ya buat arisan ntar?tks ya bun....

Komentar
7 Komentar
ERVINA YULI CHANDRA
ERVINA YULI CHANDRA -

bs juga dengan menu sup sehat bunda,pake lontong juga boleh.klo sy dlu bgtu.ditambah snacnya menu manis dan asin.utk minum air mineral sj cukup.gado2 jg mengena bunda.klo teh anget,takutnya ada yg gak suka.tapi klo air mineral kan semua org pasti mau.

Yulia Mulyana
Yulia Mulyana -

wow...sama doong, bunda shinta. saya juga besok minggu arisan rt. kalo saya sih bikin klepon, trus kroket sayuran, kue lumpur, sama brownis dan bala bala (bakwan)...pokonya menu sederhana buatan sendiri. yang penting rasanya top markotop haha. tapi biasanya pulangnya bawa snack kardus. isinya lontong, pastel, trus bolu kukus, donat, dan sir mineral gelas.

Shinta Theresia
Shinta Theresia -

biasanya aku ksh makan siang, tapi perasaan bingung dech, koq menunya ayam goreng lagi & temen2nya gt, selain itu apa lg yg lebih variatif ya bun????

Lia Prawita Sari
Lia Prawita Sari -

iya saya juga biasanya keluarga arisan tiap awal bulan, terus siangnya ada makan siang walaupun menunya sederhana tapi tetep nikmat karena kumpul2nya itu bareng keluarga.

Shinta Theresia
Shinta Theresia -

tks bunda novalina, aku ksh like dech....

Ika Puspita
Ika Puspita -

Klo menunya gado2 ma teh anget gimana bunda

Nova Lina
Nova Lina -

klo dapet arisan di daerah saya biasa buat acara makan siang di rumah, sediain aja menu makan siang plus buah. dan klo biasa nya hanya sedia snack or kue2 an semua nya tergantung kebiasaan di daerah bunda...