Hai Bunda, daftar disini

Roli Evanali

Roli Evanali

Umum

manfaat alpukat untuk bayi (6bln keatas)

Alpukat dapat menjadi alternatif yang sangat baik lho, sebagai MPASI pertama yang Anda perkenalkan kepada bayi Anda. Selain memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, teksturnya yang lembut juga membuatnya mudah untuk dicerna oleh si kecil juga mengandung segala nutrisi yang diperlukan tubuh krn mengandung segala nutrisi yang diperlukan tubuh.
alpukat bebas Sodium dan Kolesterol, serta mengandung banyak nutrisi bermanfaat, termasuk 8% dari jumlah Folat per hari yang dianjurkan untuk dikonsumsi; 4% serat dan potasium; 4% vitamin E dan 2% zat besi. Satu buah alpukat mengandung sekitar 81 mikrogram Carotenoid Lutein, 19 mikrogram Beta-Caroten dan juga 3,5 gram Lemak Tak Jenuh yang dikenal berperan dalam pembentukan sistem saraf pusat dan otak.
Makanya, daripada memberikan si kecil sereal instan, coba bunda pertimbangkan untuk memberikan alpukat kepadanya sebagai variasi MPASI...

Komentar
6 Komentar
Roli Evanali
Roli Evanali -

iya bunda :)

Choirul Fitroh
Choirul Fitroh -

makasi bunda infonya,,anakku suka sekali jus alpukat...

Roli Evanali
Roli Evanali -

sama2 bunda...

Indira Herwinza
Indira Herwinza -

tks ya bun atas infonya.....sgt bermanfaat

Roli Evanali
Roli Evanali -

iya gpp koq bun selain susu bisa juga divariasikan spt dicampur dengan buah pir, pisang, bahkan yoghurt sebagai makanan selingan....

Lia Prawita Sari
Lia Prawita Sari -

sip deh bunda, untung nayla doyan jus alpukat, kalo dikasih tambaha susu nggak apa2 kan? coz alpukat kan suka ada yang akag2 sepet gitu jadi biar rasa sepetnya ilang dikasih susu.