Hai Bunda, daftar disini

Ayu Sri Lestari

Ayu Sri Lestari

Umum

kenapa balita sering batuk dan pilek......ternyata...

menurut analisa dokter,,,,,
kalo anak daya tahan tubuhnya rendah,sering batuk dan pilek,rata-rata anak tersebut AQ nya tinggi , karena asupan gizinya cenderung untuk pembentukan AQ di banding ke tubuhnya....,jadi ibu2 jangan khawatir apabila anak anda sering mengalaminya,selama batuk dan pilek tsb ringan,

Komentar
3 Komentar
Dewi Ramadhani Alsumirat
Dewi Ramadhani Alsumirat -

bener banget bunda juliet n bunda elfath,, kalo yang namanya batuk n pilek menyerang anak kita waduhhh pasti kita udah stress duluan. karena kalo pilek anak pasti tidur susah napas n lebih gampang rewel karena pilek kan menyebabkan badannya gak enak.. apalagi disertai batuk,,, mudah2 han aja gak yabun....

Maria Ulfa
Maria Ulfa -

iya nih bingung kl anak batuk n pilek. padahal kita udah coba beri yang terbaik lo...

Yuly Purwatiningsih
Yuly Purwatiningsih -

ya tetep aja kawatir bun. kasihan dia sulit tidur, nafas dan mau aktivitas apapun sulit