Hai Bunda, daftar disini

Nelly Gozalim

Nelly Gozalim

Umum

imunos??

Bunda.. Apa tdk masalah kita bri kan kpd anak imunos tiap hari?
Bagusny beri yang mana yach antara imunos n scoot emulsion?? Tq

Komentar
5 Komentar
MARIA NURINA
MARIA NURINA -

Saya pernah konsul dengan dokter spesialis anak RSIA Hermina Pandanaran Semarang, Imunos gak boleh diberikan setiap hari. Baiknya diberikan saat akan sakit (ketika terlihat gejala/tanda2 akan sakit)/waktu sakit. maksimal 2 minggu pemakaian. Karena fungsi Imunos sendiri untuk kekebalan tubuh. Klo untuk harian saya menyarankan "APIALYS" saja. Karena mengandung vitamin C tinggi yang bagus untuk anak agar tidak gampang kena penyakit terutama flu.

Sekedar sharing aja bunda, hampir tiap bulan anak saya kena flu. Sebulan yang lalu kena Flu Singapore sekarang baru saja sembuh dari flu. Jadi saya konsumsikan anak dengan Apialys untuk harian dan Imunos saat sakit. Thanks, mudah2an cukup membantu.

Trijana Wati
Trijana Wati -

kl aku mending ngasih yg alami ke anak bund krn yg di takutkan akan menganggu fungsi ginjal krn si anak konsumsi multivitamin trs menerus . kl bisa memberikan yg alami kenapa hrs yg kimia2 bund

Luthfiana Hasan
Luthfiana Hasan -

Basic saya Farmasi Bunda
secara keilmuan Imunos kandungannya adalah ekstrak bunga echinacea yg dibuat dlm bntuk syrup. kegunaannya mmg untuk immuno booster/meningktkan daya tahan tubuh. klo daya tahan tubuh naik secara otomatis ga gampang sakit ato kena alergi.
klo scout emulsion kandungannya yg utama adalah minyak ikan cod dan ditambah multivitamin. dan ditujukan untuk pertumbuhan terutama tulang dan otak.
keduanya boleh berbarengan diminum. scout-nya pagi,kalo imunos lebih bagus malam.
dan ada maksimalnya: yaitu 4 minggu berturut2 harus dihentikan 1 minggu kemudian mulai minum vitamin lg.
trik ini dibuat agar tubuh si kecil tidak kebal terhadap vitamin tsb. krn sering kita megalami minum vitamin yg sama,awalnya nafsu makan naik lama2 ga ngefek. inilah triknya agar dgn vitamin yg sama tetep ngefek ke anak.

smoga bermanfaat..

Irma Mutia
Irma Mutia -

Dari namanya, saya kira Imunos lebih ditujukan untuk memperkuat daya tahan tubuh, sedangkan S*** Emulsion biasanya ditujukan untuk menambah napsu makan (selain juga untuk vitamin tambahan)..

Kalau diberikan setiap hari, menurut saya boleh2 saja, asal mengikuti dosis yang dianjurkan pada brosur / DSA, dan pilih salah satunya saja (jangan keduanya diberikan pada hari yang sama). Ya iyalah ya bunda? hehe

Ohya, kalo ga salah, untuk anak yang tergolong Hyperactive, sebisa mungkin kurangi asupan suplemen, apalagi bila anak sudah banyak mengkonsumsi susu yang mengandung DHA/AA..

Raka Annurfaida
Raka Annurfaida -

sama saja bunda...., tergantung dari sajian/pola makan dan minum si kecil, dalam hal ini agar bunda mengetahui kebutuhan suplemen sikecil.karena suplemen tersebut hanya bersifat tambahan saja, untuk melengkapi kebutuhannya yang kurang / tidak didapat dari makanan dan minumannya sehari-hari.
kalo dari harganya tenu saja Scotts Emultion harganya jauh lebih murah dr Emunos, tapi harga dan merk bukan jaminan kok.....