Hai Bunda, daftar disini

Lafitri Hasna Nasution

Lafitri Hasna Nasution

Umum

hamil tp tetap haid...

bunda,..sy prnh dengr dr tetangga..dia prnh nggak tau kl dia hamil coz katanya tiap bulan msh dtng haid..dia baru tau saat usia kehamilan masuk 5 bulan..apa yaa penyebabnya bund?...ada yg tau ngga yaa?

Komentar
6 Komentar
Zubaidah Yaniarti
Zubaidah Yaniarti -

itu bukan haid bun tapi pendarahan aku juga mengalaminya. hal itu karena sel telur sensitif terhadap goncangan, jadi harus super hati-hati bahkan bila perlu bed rest

Lia Rahayu
Lia Rahayu -

wah info baru nich bund, baru kali ini malahan q mendengarnya....hiks...hiks...
kalau hamil muda tu namanya bukan haid bund, pendarahan atau flek saat hamil muda itu karena adanya penempelan embrio/ janin ke dinding rahim, meski itupun tidak semua bunda mengalaminya....

Ella Nugroho
Ella Nugroho -

Halo Bunda , salam kenal semua :)

mengenai hamil tapi tetap mens ini juga dialami beberapa teman saya dan saya sendiri, menurut terapis yang kami datangi, menurut beliau, peristiwa mens saat hamil ini adalah pembersihan kotoran2 sehingga nanti pada saat melahirkan, darah yang dikeluarkan sedikit saja, oia bund, kami juga mengkonsumsi ramuan sereh, asam jawa dan gula batu, mungkin itu yang menyebabkan mens tetap terjadi meski sudah hamil...

sifat asam jawa memang membersihkan bund, kalo gula batu untuk nutrisi janin, biar adem katanya, terus serehnya untuk rahim bunda

hanya memang mens nya aga beda dari mens biasanya, tidak terlalu banyak meski wujudnya masih tetap darah merah *-* , mensnya cenderung singkat, 2-3 hari saja
dan yang biasanya sakit n pegel banget, kali ini sakitnya berkurang drastis...

share aja sie...awalnya saya juga aga deg deg an pas masih dapet mens meski sudah dinyatakan hamil....

positive thinking aja deh bund, :D



Lusi Hastuti
Lusi Hastuti -

Sore bunda semua..waduh tambah info baru nich klu hamil tp tetep haid?kok bs ya bun?klu aku dl pas kandungan 4 mg aku memang msh haid tp gak lancar tp setelah masuk bln ke 2 dah gak haid lg..katanya sich haid ngabisin..

Dian Rohman
Dian Rohman -

halo bun, lam kenal..
soal hamil tapi tetep haid sama seperti saya juga ibu saya...saya dah 8 bulan hamil n sampai sekarang tiap bulan tetep haid...kalo ibu saya sama kaya tetangga ibu waktu dulu hamil adik saya...jangan terlalu kwatir karna ga terlalu masalah...biasanya karna badan agak stress...atau kalo mw lbh jls ke dokter kandungan aja..

Lisa Kartika
Lisa Kartika -

tetanggaq juga ada yg gitu bund..ktnya sie faktor kecapean bund...
jd gini..wktu dia pgen bersih2 rumah...(nyapu)...tb2..dtng bulan..smpe 1minggu...trs brhenti...
bln dpannyaa...g sengajaa..dia kerja smpai kelelahann...eh..tb2...datang bulan juga 1 minggu...
ada tmbhnya bund...
anak yg dikandungnyaa..setelah lahir..juga bnyk kekurangannya tuch...yaaa gampang sakit2an gt bund....

mgkin tetangga bunda mengalami hal yg sm dgn tetanggaq jugaa...sprti yg aq critain...