Hai Bunda, daftar disini

Rafie Ap

Rafie Ap

Umum

diaper bikin jalan ngangkang?

bener ga sih bun, kalo keseringan pake diapers itu bikin jalan anak nantinya ngangkang

Komentar
2 Komentar
Dessy Eka Purwanti
Dessy Eka Purwanti -

ga kok bun,,anak saya udah 15 bulan jalannya baik2 aja,,tp ada ngangkang dikit si,,cuma ga terlalu kliatan,,samar aja kok,,anak kecil itu kan bertumbuh bun,,tp skrg dia udah bisa kencing di toilet,,jadi pake pampers kalo mlm mau tidur doank,,soalnya saya males beresin ompolnya...hehehe...

EVA EVENLIN FRISTIANTI (EVEN)
EVA EVENLIN FRISTIANTI (EVEN) -

dulunya aku dilarang nyokap untuk keseringan pake-in diapers ke anak alesannya takut jln'e ngengkang alhamdulillah skrng anakku 1th 10 bln jln'e normal2 aj.