Hai Bunda, daftar disini

Erlin Septiana

Erlin Septiana

Umum

cara mengganti susu gimana ya...

bun saya berniata mengganti susu nabil ke ff 123 biar perutnya gak kaget gmn ya cara mengganti susu lama ke susu baru....
ada yg punya pengalaman ganti susu ke si kecilnya ??? tolong share donk

Komentar
5 Komentar
Erlin Septiana
Erlin Septiana -

tengkyu semua atas saranya...

Sulva Olivia
Sulva Olivia -

bisa dicampur sedikit2 ato diselang seling,hanif aja sampe sekarang minum susunya masih aku campur ff123 dengan susu lain kok bun

Dian Nardiani
Dian Nardiani -

kalo ga salah, hari pertama susu yg lama 75% yg baru 25%, lalu hr kedua 50 -50%, hr ketiga 50 - 75%, lalu hr ke empat kl emang selama tiga hr itu si dede ga ada masalah silahkan boleh muali mengganti dgn susu yg baru...selamat mencoba semoga si dede baik2x saja

Yanti Yuda
Yanti Yuda -

bunda, biasanya klo menggant susu,, awal2nya itu dcampur dulu antara susu yg lama dengan susu yg baru.
dengan perbandingan 2susu lama dan 1 susu baru dr situ baru kita bisa liat reaksi si kecil.
klo tidak terjadi apa2, bisa kita lanjutkan dengan menambah perbandinga.
dan bila si kecil ok2 aja, kita bisa mulai mengganti dengan susu yang baru.

smga membantu

Lia Prawita Sari
Lia Prawita Sari -

pertama campur dulu bunda susu lama sama yang mau diganti, nanti lama2 dia akan terbiasa & mudah2an gpp,.